"Y/n....peter...." Panggil dr Osborn saat sudah tersadar dari kesurupan nya.
Dr Osborn menatap wajah peter lalu melihat sekeliling nya. "Apa yang telah kuperbuat?" Tanya dr Osborn.
Peter 2 dan 3 melompat mendekat ke arah y/n dan peter 1.
Langit mulai memunculkan sesuatu hal yang aneh.
"Aku harus pergi sekarang" ucap peter lalu setelah itu langsung mengayun pergi menuju doctor strange.
Setelah kepergian peter 1, peter 2 dan 3 menatap ke arah y/n aneh.
Y/n yang merasa di tatap pun bertanya. "Kenapa?" Tanya y/n.
"Kamu penyihir?" Tanya peter 2.
"Bukan, tapi yah...semacam itu" jawab y/n binggung menjelaskan nya.
"Kalau gitu selamat tinggal, senang bertemu dengan kalian" pamit y/n.
"Mau kemana?" Tanya peter 3.
"Cuci muka" jawab y/n lalu peter 2 dan 3 pun menganggukkan kepala mereka.
"Dia sangat unik" ucap peter 3.
"Yeah, aku setuju dengan mu" ucap peter 2.
***
Dugh!
Peter mendatangi y/n dengan terburu-buru. "Ada apa dengan mu peter?" Tanya y/n.
"Y/n, aku akan pergi" jawab peter.
"Maksudmu?" Tanya y/n binggung.
"Semua orang akan melupakan ku" jawab peter.
Y/n terdiam saat melihat jawaban peter, peter pun dengan cepat memeluk y/n lalu setelah itu dia berjalan pergi entah kemana.
Sebelum pergi peter mengatakan sesuatu yang membuat y/n terkejut.
'apa maksud nya dengan kata-kata itu' batin y/n binggung.
Y/n melihat ke arah atas, muncul cahaya terang yang membuat y/n menutup mata nya lalu menghela nafas panjang.
***
Ting,nong....
Cklekk....
"Oh, seperti nya aku salah apartment. Haha" ucap peter sambil tertawa garing.
"Maaf ak--"
"Kau tidak salah apartment, peter" ucap y/n lalu membuka matanya secara full.
"How can...?" Tanya peter terkejut.
"Mau sarapan dulu di dalem?" Tanya balik y/n yang langsung di jawab anggukan kepala oleh peter.
Peter pun masuk ke dalam apartment y/n.
Saat y/n sedang berada di dapur, peter berjalan dan duduk di kursi meja makan.
"toast and milk, silahkan di makan" ucap y/n pada peter.
"Thank you" ucap peter.
"No problem" balas y/n lalu duduk di kursi yang berada di depan peter.
"Jadi, bagaimana kau masih mengingat ku?" Tanya peter sambil memakan roti bakar buatan y/n.
"Entahlah? Aku hanya tetap mengingat mu" jawab y/n.
"Oh ya?" Tanya peter tidak percaya.
"Ya" jawab y/n.
"Bagaimana dengan jawaban mu y/n?" Tanya peter berhenti memakan roti bakar nya lalu berganti menatap y/n dengan serius.
"Jawaban apa?" Tanya balik y/n.
"Jangan pura-pura lupa" jawab peter.
Y/n menatap ke arah peter, lalu dia menghela nafas panjang.
"Lalu bagaimana dengan mj? Kau tau kan mj menyukai mu?" Tanya y/n.
"Kau lupa? Dia melupakan peter parker. Kemarin aku mendatangi ned dan mj, mereka melupakan ku" jawab peter.
"Ayo kita menjadi sahabat terlebih dahulu, aku tidak menolak mu dan aku juga tidak menerima mu" balas y/n.
Peter tampak berfikir sebentar sebelum akhirnya menyetujui permintaan y/n.
"Aku tau kau pasti akan berkata seperti itu" ucap peter sambil tersenyum.
"Nanti siang aku berencana ke supermarket, kau mau ikut?" Tanya peter pada y/n.
"Sure"
"Okey, kalau gitu aku siap-siap dulu. Nyalain aja tv nya kalau bosen" ucap y/n yang di angguki oleh peter, y/n pun langsung berjalan menuju kamar nya untuk mandi dan bersiap-siap.
***
Esok pagi nya.
Y/n terbangun Dengan keringat dingin yang mengucur dari jidat nya dan juga dengan nafas yang tidak beraturan.
"Apa-apaan itu tadi?" Gumam y/n masih syok dengan apa yang baru saja dia alami.
"Mereka semua masuk ke dalam tubuh ku, bagaimana mungkin itu terjadi? Semua y/n lain masuk ke dalam tubuhku"
"Sebenarnya apa yang terjadi?"
[End]
Hi! Author mau bilang kalau cerita ini hanya kegabutan author semata jadi maaf ya kalau cerita nya aneh.
By the way makasih banyak yang masih stay sampai cerita ini tamat.
Author bakalan bikin book kedua tentang who are you? Nanti tapi pas film baru Spider-Man atau gak author mungkin bakal sangkut pautin y/n ke dalam cerita Avengers dan marvel.
Sekali lagi author mengucapkan terima kasih buat yang baca cerita ini, maaf kalau ada banyak typo di dalam cerita who are you atau kurang memuaskan untuk kalian tapi author harap kalian terhibur dengan cerita ini.
Bye guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? || YOU X PETER PARKER
Fiksi Penggemarkekuatan yang selama ini y/n sembunyikan dengan baik akhirnya di ketahui oleh seorang pria yang tiba-tiba saja.... mau tau kelanjutannya? langsung baca aja ya. Note : - cerita ini sepenuhnya berasal dari otak author - foto yang ada di dlm cerita ini...