JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Hari minggu adalah hari yang benar-benar free bagi Jaemin dan Minjeong. Jadi mereka bisa beristirahat dengan baik hari ini.Tapi karena permintaan Minjeong, Jaemin tentu harus menemani sang istri pergi ke rumah saudara iparnya sekarang.
"Oppa mau makan apa ?" Tanya Minjeong sembari menatap rak makanan didepannya saat ini.
"Apapun yang kau buat"
"Kimchi jjigae tidak apa-apa ?"
"Iya, sama kan saja"
Minjeong pun memasukkan semua bahan-bahan untuk membuat kimchi jjigae. Sedangkan Jaemin pergi ke arah lemari pendingin. Dia ingin membeli beberapa minuman untuk di minum bersama nanti.
"Sayang, kau mau alkohol ?" Tanya Jaemin karena posisi mereka juga tidak terlalu jauh.
"Tidak ah, aku tidak suka. Dan jangan lupa, oppa jangan meminum alkohol juga"
Jaemin terkekeh. "Iyaiya, tidak kok"
"Pokoknya jangan beli minuman apapun yang beralkohol"
"Iya, tidak perlu khawatir" jawab Jaemin yang langsung mengambil beberapa botol minuman dari lemari pendingin itu.
Mereka segera menyelesaikan kegiatan belanjanya kemudian langsung pergi ke apartemen Haechan.
•••
Minjeong langsung membuka pintu apartemen itu setelah ia berhasil memasukkan sandinya. Ia masuk begitu saja dan mencari keberadaan sang kakak. Sedangkan Jaemin masuk dengan santai dan langsung pergi ke kamar mandi.
Karena tidak ada diruang tengah maupun di dapur, maka sudah pasti Haechan ada di kamarnya. Dan benar saja, saat Minjeong pergi ke kamar itu, ada Haechan yang sepertinya baru keluar dari kamar mandi yang ada di dalam kamar.
"Oppa"
"Eh ? Minjeong ? Kau disini ?" Ujar Haechan yang terlihat terkejut melihat Minjeong tiba-tiba ada di kamarnya.
Minjeong tersenyum. "Iya, aku ingin bertemu dengan oppa"
"Aigooo" Haechan langsung mendekat dan memeluk adiknya itu. "Sudah hampir sebulan kan kita tidak bertemu ? Padahal kita masih berada di kota yang sama"
Minjeong tentu membalas pelukan yang terasa hangat itu. "Iya, makanya sekarang aku menemui oppa disini"
"Datang sendiri ?"
"Tidak. Jaemin oppa juga datang kemari untuk menemani ku"
"Ekhem"
Kedua adik kakak itu langsung menoleh dan melepaskan pelukannya saat Jaemin tiba-tiba datang.
Sontak Haechan langsung menghampiri Jaemin yang berdiri di dekat pintu. "Hai, bagaimana kabar mu ?"
"Aku baik. Bagaimana dengan mu ?"
"Ya..aku juga baik-baik saja. Hanya saja akhir-akhir ini sangat sibuk, jadi rasanya lelah" jawab Haechan.
"Minjeong, kalau begitu mulai saja masaknya, ya ? Aku juga sudah lapar" kata Jaemin.
Minjeong mengangguk. "Baiklah, aku akan memasak sekarang"
"Masak apa ?"
"Makanan kesukaan oppa" jawab Minjeong sembari berjalan menuju dapur.
"Kimchi jjigae ?"
"Iya"
"Wahhh bagus tuh! Masak yang banyak ya!" Kata Haechan dengan suaranya yang agak meninggi karena Minjeong sudah berada di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPINESS
Fanfiction[Sequel dari cerita "Pembawa Sial"] Di dunia ini tidak ada kebahagiaan yang abadi.