Prolog

5.3K 71 10
                                    

to all the hopeless romantics who wish they had their own story.

.

.

.

.

Aksara Damien Bourge, mungkin menjadi salah satu pria paling sempurna di garis keturunan Bourge. Otak cerdas, perawakannya yang tampan, tubuh tinggi tegap dengan kulit eksotisnya, membuat pria keturunan Amerika-Indonesia itu digandrungi oleh tiap wanita.

Jejeran mantan Aksara juga bukan kaleng-kaleng. Mewarisi sifat sedikit playboy sang ayah kadang membuat Aksara terlalu sering gonta-ganti pacar. Beruntung saja ia memiliki seorang ibu yang tegas terkait perempuan. Sifat sang ibulah yang bisa sedikit mengerem perbuatan Aksara agar tidak kehilangan keperjakaannya sebelum menikah.

Namun, di antara itu semua, hanya ada satu orang wanita yang tak tergoda dengan segala hal yang Aksara miliki.

Dia Karina Athanasia Shaw, gadis yang selalu memiliki ambisi besar dalam hidupnya. Selama hidup, Karina hanya menyukai satu hal. Bisnis. Sesuatu yang justru tak disukai keluarganya sendiri. Entah berapa kali ibunya melarang Karina untuk berurusan lagi dengan bisnis lama keluarganya dan memilih mengikuti jejak sang ibu. Bekerja sebagai agen rahasia.

Karina benci itu. Rasa keras kepalanya jauh melebihi rasa takutnya untuk melawan sang ibu. Akhirnya, dengan tekad yang teramat kuat, Karina berhasil menduduki posisi General Manager pada usia dua puluh lima tahun.

Namun, Karina tidak puas dengan posisi itu. Dalam hatinya, ia mengincar posisi paling tinggi. Sebagai Direktur Utama menggantikan posisi bibinya.

Pertemuan Aksara dan Karina pertama kali sukses membuat keduanya terjerat dalam asmara yang begitu rumit. Antara cinta dan karir, mereka berdua harus berkutat dalam hal itu. Dan pada akhirnya, Aksara yang begitu terobsesi dengan Karina menawarkan posisi paling tinggi di perusahaannya.

Menjadi istrinya.

It's about Mr. Billionaire and his desire to get her.

Catatan:Cerita ini berkesinambungan dengan cerita sebelumnya, Imperfect Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Catatan:
Cerita ini berkesinambungan dengan cerita sebelumnya, Imperfect Love. Akan tetapi, cerita ini dapat dibaca secara terpisah dengan cerita lainnya. Ada baiknya kalian membaca cerita-cerita sebelumnya agar dapat mengenal seluruh tokoh dalam cerita ini.

jovitajovy
Billionaire's Desire©2022. All Rights Reserved

Billionaire's DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang