WARNING!!! Konten eksplisit, 18+ pls, hc sex scenario, dirty talks. Be a wise readers ><
Seoham menggendong tubuh jaechan sembari menatapnya dalam sedangkan jaechan menyembunyikan mukanya di dada seoham
"Jangan gitu, malu!!"
Jaechan memukul dada seoham pelan.
"Malu kenapa?? Hshshs" seoham mencubit hidung jaechan kegemasan lalu mencium bibir ranumnya singkat.
Ia membaringkan jaechan di ranjang lalu menghidupkan pemutar musik. Saat ini mereka tengah berlibur di sebuah villa di pinggir pantai, tentu saja jaechan menyalahkan ayahnya yang menjadi terlalu suportif (?)
Jaechan menutupi dirinya dengan selimut sampai setengah wajahnya pun juga ikut tertutupi, seoham melirik tingkah laku menggemaskan jaechan kini beranjak memeluk dan menciumi lehernya.
"Lohh kenapa???" Seoham menghirup aroma perpotongan leher jaechan.
"Seohammm!!" Jaechan menekuk bibirnya menyuruh seoham untuk menjauh.
Alih- alih makin menjauh seoham kini mengungkung jaechan membuat muka jaechan seperti tomat rebus.
"Sebutin nama gue lagi, chan"
"Ngg, seoham???" Jaechan menggeliat ketika merasakan deru napas seoham mendekat ke wajahnya.
"Jaechan, boleh???"
Seoham menangkup kedua rahang jaechan mendekatkan bibirnya namun saat hampir menyentuhnya jaechan menahan pundak seoham.
"Seoham- gue boleh minta waktu dulu???"
Jaechan menatap seoham lekat-lekat dan dengan cepat seoham melepas kungkungannya
"Ah- maaf kalo lo ga nyaman"
"Engga seoham, gue suka" balas jaechan sambil tersipu malu
"Gue cuma butuh waktu, entah kapan... Gue pengen ngelakuin itu sama lo"
Jaechan menarik tangan seoham dan mencium pipinya. Setelah mendengar itu hati seoham makin berbunga bunga.
"Mau keluar?? Kita jalan jalan sambil ngobrol sebentar masalah hubungan..."
Seoham memakai coatnya sembari mengintip suasana pantai yang makin beranjak senja dari jendela.
Jaechan mengiyakan dan memakai topi yang seoham belikan untuknya ketika mereka baru saja datang liburan. sebuah topi rajut berbentuk katak yang sangat imut terpasang di kepala jaechan.
Karena kegemasan, seoham mencubiti pipi jaechan.
"Ihhh stoppp" jaechan memeluk seoham agar ia berhenti mencubiti pipinya, namun seoham malah menggelitiki perutnya sekarang.
"Kok!!" Amuk jaechan bercanda, ia sambil memikirkan rencana apa yang akan membuat seoham seperti posisinya sekarang lalu setelah ia mendapat ide-
"YANG SAMPAI TERAKHIR MINUM JUS SAYUR" jaechan berlari sekuat tenaga ke pantai sedangkan seoham masih mencerna perkataan kekasihnya itu.
Setelah ia tersadar-
"HEY!!!!" Seoham dengan langkah besarnya menyusul jaechan, jaechan kaget karena seoham sudah hampir mendahuluinya.
Seoham membelalakkan matanya saat jaechan terpeleset pasir -pasir halus pantai, dengan sigap ia menahan tubuh jaechan. Bukannya jaechan tertahan namun tubuh seoham pun juga ikut tertarik, alhasil mereka berdua kini terbaring sambil terkekeh bersama.
"Loh jadi siapa yang minum jus sayur" goda seoham
"....gamau:(" rengek jaechan
"Yang ngasih tantangan siapa yang gamau siapa" seoham mengomel sambil mengangkat tubuh jaechan dan memangkunya di bangku pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Brats [SUAMCHAN]
Hayran KurguMenurut seoham, jaechan itu tengil, sombong, dan naif. Park Seoham x Park Jaechan [suamchan] BXB/BL/Male Loving Male