Nikah 2.0

200 12 5
                                    

Tergeletak sebuah surat dengan gambar dan ilustrasi yang mendominasi adat Jawa. Surat yang berisi acara serta kabar gembira. Kala itu, orang yang ada di rumah tidak menghiraukan suratnya. Sampai akhirnya ada yang mengambil surat itu dengan tergesa-gesa untuk keluar dari rumah.

"Borg! CEPETAN!" Geger Evlyn yang gonceng di motor X.Borg.

"Aduhhh! Kamu sih! Pasang alarm cuma geter doang. Mana gue tau bangsat!?" jawab X.Borg yang juga sedikit kesal karena dia dan sang pacar bangun kesiangan buat acara kondangan.

"Udh-udh, ayo gas aja!" mereka pun sedang dalam perjalanan menuju lokasi kondangan.

'*•.¸♡ TEMPAT KONDANGAN ♡¸.•*'

"Wahhh selamat ya buat kalian, akhirnya nikah juga" ucap Alucard menyelamati kedua Pasutri.

"Makasih ya Bun. Lagian ni suami saya gk sabar mau rabi sih" sahut Vale bercanda.

Ah ya, Valir dan Vale akhirnya menikah. Dengan melangsungkan pernikahan adat Jawa, mereka dirias dengan pakaian adat khas Jawa. Para tamu wanita pun juga memakai kebaya yang beragam warnanya. Sementara-

"VALIR, VALE!" Teriak X.Borg ngos-ngosan

"Borg? lu knp?" Tanya Valir heran

"Omedeto ygy!" sahut Evlyn dengan mengacungkan jempol

"E-eh? Ya... Makasih. Kalian kenapa?" kata Vale yang terlihat khawatir.

"Kita kesiangan, mumpung blom telat-telat bgt wkwkwkwk" jawab Evlyn yang masih ngos-ngosan.

"Vlyn, ndak pake kebaya?" tanya Granger saat melihat baju yang dikenakan Evlyn

Yes... kalau yang perempuan sebisa mungkin pakai kebaya, si Evlyn pakai baju batik motif naga vibes bapak-bapak. Bapak-bapak disana juga semuanya menggunakan kaos batik vibes nya masing-masing. Evlyn... dahlah kasih penilaian sendiri.

"Hehehehehehe. Adanya ini. Pasang kebaya juga susah + kelamaan" kata Evlyn menjelaskan.

"Owhhh, it's fine btw" sahut Vale dengan ramah. Ah calon istri idaman.

"Kan kaos aku, kata aku" 

"Borg, itukan rambut aku kata aku"

"..."

"Vale! Kapan lempar bunga???" Tanya Esmeralda dari arah stand makanan.

" Mau sekarang?"

"Gasss aja itu tuh!" Kata Wanwan sambil nyengir

"Ituuu biar pasangan bobrok cepet tunangan" Sahut Wanwan yg lagi nyuapain (lebih tepatnya nyogok) Ling pake Risol Mayo.

[1] "Saha teh?" Tanya Evlyn.

[2] "Enya saha eta? kumaha aing teu nyaho?" Sahut X. Borg.

"Kgk sadar diri lu berdua" Kata Alucard sambil memijit pelipisnya.

[3] "Enggeus ah iraha bade ngalungkeun kembang?" Kata X. Borg yang langsung gendong Evlyn di atas pundaknya.

"Gue ikut bantu!" Seru Harith sambil naik ke atas pundak Evlyn.

"Anjay Yu Zhong" Canda Granger

"Lha kok gue?" Heran Yu Zhong

"Li-ong" Sahut Leomord.

"Owh... Y udh gue ikutan ya"

Akhirnya pun Harith yg dpt bunganya  karena cukup tinggi untuk menangkap bunga yg dilemparkan.
Terimakasih untuk bapak Yu Zhong yg dengan baik hati menggendong 3 orang sekaligus.

Welcome To Mobile Ent*tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang