Pagi pun datang kembali. Evlyn bangun lebih awal karena hawa dingin yang dia rasakan. Evlyn baru sadar kalau dia tidur di balkonnya.
Ia menguap sambil melebarkan tangannya. Mencoba mencari oksigen lebih banyak untuk masuk ke paru-parunya.
Ia melihat Harith sedang bermain bersama tetangganya Alucard. Evlyn memang masih mengantuk berat. Ia bingung hari ini mau ngapain. Pengen gabut, tapi gk mood. Tapi untung dia gk bosen bernapas :V. Tiba-tiba tetangga kesayangannya atau bisa disebut adik sendiri itu memanggil Evlyn dari bawah.
"Vlyn!!! Turun bentar pliss" teriak Harith dari bawah
"Ya ya bentar. Aku mager nih" tanpa pikir panjang, Evlyn langsung turun melonpati balkon. Saking magernya dia gk sadar udh turun dari balkon.
"Eh, kapan aku turun?" tanya Evlyn sambil garuk-garuk kepala
"Elu barusan lompat dari balkon" jelas Alucard
"Eh ya, kemarin aku dapet ringtone baru" kata Evlyn sambil mengambil hp di sakunya
"Ringtone apa?" tanya Harith
Dengan santuynya Evlyn muter lagunya persis dekat telinga Alucard. Ternyata hasil rekaman suara desahan Alucard disaat malam setelah bakar-bakar.
"EH AJG, BGST... DAPET DARI MANA LU?" tanya Alucard ngegas
"Kemaren kerekam. Makasih ya ringtone barunya :))" jawab Evlyn sambil nunjukin senyum setannya
"Evlyn seren jir" kata Harith
Tiba-tiba Tigreal keluar dari rumahnya
"Gaes, bantuin aku kuys" kata Tigreal
"Bantu apa jing?" tanya Harith
"Belanja bulanan" kata Tigreal
"Rith" Evlyn memberikan isyarat pada Harith, dan Harith langsung memahaminya.
"Y udh kuy kita belanja!" Kata Harith semangat
"Mandi dulu gombank!!!" teriak Alucrot
"Y udh gw mandi duluan" kata Evlyn sambil masuk ke rumahnya. Ia langsung mandi dan mengganti pakaiannya, ia hanya memakai outfit kesukaannya. Jaket yang lengannya ditekuk sampai setengah lengannya dan celana pendek.
Evlyn pun keluar rumah, ia melihat tetangga yang sudah dia anggap keluarga sendiri sudah berkumpul di depan rumahnya.
"Yo, Vlyn" sapa Granger
"Yok CAP CUSSS!!! Kita berangkat" kata Harith sambil melompat ke pundak Evlyn.
"Kuy masuk mobil" kata Tigreal sambil menyiapkan mobilnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To Mobile Ent*t
HumorMengisahkan seorang perempuan gamer yang bernama Evlyn masuk ke dalam game moba kesukaannya yaitu "Mobile Legends" lalu ketemu Tim Match yaitu Alucard, Granger, Harith & Akai. ia pikir mungkin ia terjebak selamanya di dalam game tersebut. Bertemu b...