Cemburu🐋💨

499 22 0
                                    

Para ciwi masih terdiam setelah mendengar penjelasan si Benedetod. Plakkk. Benedeta maksudnya.

Para ciwi keinget kalo kata Benedeta si biangkerok punya monster kecil. Jadi pandangan mereka langsung ngarah ke Selena yang lagi merawat bayi lele yang barusan lahir.

"Napa pada lihatin gw? Lele gw tu besar-besar. Dan kalo kecil pastinya kerjaan mereka cuma nyusu mulu. Mereka terlalu lemah buat gerak" jelas Selena menunjukan raut wajah bahwa ia bukan pelakunya.

Para ciwi kembali dilanda bingung. Eummm monster kecil? Kalo bukan Selena sih... Lylia, sama si pencuri buff Hanzo.

"Ben, orgnya cewe apa cowo?" tanya Wanwan

"Cewe" jawab Benedeta santuy

Lylia sus :v. Vote Lylia! Plaaakk . Eh Sorry nyasar game sebelah.

"Gw kok agak curiga ama Lylia ya?" kata Lunox

"Kenapa kita gk tanya Esme?" saran si Fanny sambil nyruput kopinya.

"Lha!? Kok gw sih Fan?" tanya Esmeralda

"Itu yang line heronya 'No secret will save from me' tu sp lagi kalo bukan elu?" jawab Fanny agak ngegas.

"Oh iya ya. Hehe gw lupa. Bentar gw jadi mbah dukun dulu" kata Esmeralda sambil mengeluarkan bola sihir? Ato apalah itu. 🔮 yaaa kek gini lah intinya.

Esmeralda mulai membaca mantra yang sepertinya itu adalah bahasa Mesir yang digabung dengan Arab mungkin? Pokoknya mantralah.

Setelah selesai komat-kamit, terlihat sebuah gambaran di bola Esme. Disitu ada gambar seseorang dengan rambut berkucir 2 keatas.

Wah dah gk salah lagi nih. Jadi karena udh nemu biangkeroknya, para ciwi segera ke markas S.A.N.O.M.
Angela menelpon Harley buat ngirimin helikopter buat jemput mereka semua dan saat helikopternya dateng, mereka langsung gasss aja ke markas.

•• <<────≪•◦⚜◦•≫────>> ••

X Borg yang udh kelar balik ke kedai green tea dimana temen-temennya nongkrong. Dalam perjalanan, ni anak main hp sambil bawa motor.

Dan ia melihat story IG nya Vale. Semua yang ada di kedai green tea lagi nyoba meditasi di ruangan khusus yang mereka pesan buat nongkrong.

 Semua yang ada di kedai green tea lagi nyoba meditasi di ruangan khusus yang mereka pesan buat nongkrong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- ,, 🍵 [Potret Tempat Nongkrong]⌇·˚ ༘

Karena story Vale ini si X Borg jadi punya ide mau ngerjain mereka.

Tak lama si mank X Borg nyampe. Ia memakirkan motor dan bersiap buat ngagetin seisi ruangan yang lagi meditasi. Mengendap-endap, jalan berjingkat, sampe nutup mulut.

X Borg melakukan semua itu biar jumpscare nya seru. Xixixi. Pas buka pintu geser dengan telaten, ia melihat semua fokus pada meditasi mereka.

Welcome To Mobile Ent*tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang