Asahi merasa risih karena hyunjin terus memeluk tubuh nya dengan posesif.
Tangan dan kaki nya sudah tidak terikat ,laki laki itu melepaskan ikatan nya dengan satu syarat, yaitu, Asahi tidak berbuat macam macam .
Kini kedua nya tengah menatap ke arah laptop yg menyala, menampilkan sebuah film romansa.
Hyunjin lah yg mengusulkan nya ,dan tentu saja Asahi tidak dapat menolak nya, lagipula dia juga tidak peduli dengan laki laki itu.
Hanya satu keinginan nya ,yaitu,dia ingin segera bebas dari lelaki ini dan keluar dari sini .
"Sayang ,Aku harap ,kisah cinta kita akan seperti yg ada di film itu" kata hyunjin sambil menatap ke arah Asahi , kemudian mencium pipi gadis itu .
"Aku harap itu tidak akan pernah terjadi "batin Asahi
Hyunjin mengelus rambut blonde Asahi dengan lembut , mata nya bahkan terus menatap ke arah gadis itu dengan pandangan lekat .
"Kau benar benar cantik Asahi , sangat cantik, aku bahkan bisa gila kalau aku tidak bisa mendapatkan diri mu "
Kini tangan hyunjin beralih mengelus paha mulus Asahi , dan itu tentu saja membuat gadis itu merasa tidak nyaman .
"Aku mohon jangan " Asahi sedikit memberontak saat hyunjin semakin agresif melakukan nya .
"JANGAN SENTUH !"
Bruk
Entah mendapatkan kekuatan dari mana ,Asahi berhasil mendorong tubuh hyunjin ,hingga kini menyebabkan laki laki itu jatuh dari atas kasur.
Hyunjin mengeram marah , dengan cepat dia segera bangkit dari lantai lalu menarik tangan Asahi dengan kasar .
"Lepasin !" Asahi terus memberontak .
"Kaya nya Lo emang harus perlu cara kasar ya , ok ,kalau itu yg Lo mau,Asahi sayang, bersiaplah"
hyunjin tersenyum misterius sembari menatap ke arah gadis itu .Asahi semakin memberontak , kata kata hyunjin bener benar membuat nya takut .
"Arghh"
Asahi segera berlari keluar dari kamar tersebut, setelah menendang junior milik hyunjin .
"ASAHI ! ,KURANG AJAR ! "teriak hyunjin yg kini masih dalam posisi tersungkur di lantai .
"TOLONG ! "
Asahi terus mengedor pintu apartemen itu , berharap ada orang di luar sana mendengar suara teriakan nya .
"TOLONG AKU , SIAPAPUN TOLONG ,AKH ! , LEPASKAN !"
Asahi berusaha melepaskan kedua tangan yg melingkar di pinggang nya ,memeluk nya dari belakang.
Sementara hyunjin hanya tertawa ,dia pukulan serta cakaran yg di berikan oleh gadis itu pada tangan nya sama sekali tidak ada apa apa untuk nya .
"LEPASKAN! ,Mmmpphh"
"Ssstt , sayang ,jangan berisik ,tenang "bisik hyunjin di telinga gadis itu , dengan satu tangan membekap mulut gadis itu .
Dia kemudian menyeret kembali tubuh Asahi menuju ke arah kamar nya.
"HYUNJIN !"
Hyunjin mendelik tajam ke arah tiga orang laki laki yg kini sudah berada di dalam apartemen nya .
"Sial ! , Bagaimana mereka bisa tau gue ada di sini "batin hyunjin dengan nada geram .
"Wah wah , seperti nya ada tamu yg tak di undang " hyunjin tersenyum sinis menatap ketiga nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi 2
Short StoryKim haechan yg kembali di culik oleh Mark Lee , laki laki yg terobsesi kepada nya .