15

1.9K 95 18
                                    

Jeno berlari sembari melihat ke arah kiri dan kanan nya ,dia tak peduli dengan tatapan para penduduk desa yg terarah pada nya saat ini .

Yg ada di pikiran nya saat ini adalah , haechan , dia harus segera menemukan rumah yg telah di maksud oleh bibi minghao dan menyelamatkan haechan dari bajingan Mark Lee itu .

Langkah Jeno terhenti dan Mata  menatap tajam ke arah satu  rumah yg terlihat paling mencolok di antara rumah yg ada di tempat nya saat ini .

Dengan langkah lebar dia langsung berjalan ke arah rumah tersebut lalu mengedor pintu besar itu dengan brutal.

"Nak , apa yg kau lakukan , hentikan "

"Jangan halangi aku ! "Jeno menatap tajam ke arah laki laki paruh baya yg mencoba menghalangi nya .

"Iya ,tapi kan ...

"Minggir ,atau kau mau aku melakukan hal yg tidak tidak pada mu "

Mendengar kata kata Jeno membuat nyali laki laki paruh baya seketika ciut ,dia segera memilih mundur sebelum remaja itu melakukan sesuatu seperti kata kata yg barusan .

"MARK LEE SIALAN! ,BUKA PINTUNYA! ,GUE TAU LO DI DALAM!, LEPASKAN HAECHAN SEKARANG! "

Duk Duk Duk Duk

.
.
.
































Haechan yg tengah menatap diri nya di pantulan cermin seketika tersentak kaget, saat mendengar suara pintu di gedor dengan kuat .

Karena penasaran , haechan akhirnya memutuskan untuk keluar kamar ,pupil mata nya melebar saat mendengar suara orang yg selama ini sangat di rindukan nya .

"Jeno "ucap nya dengan lirih.

Tanpa pikir panjang gadis itu segera berlari kemudian menuruni tangga dengan langkah cepat .

"JENO akhh "

Baru saja menuruni anak tangga terakhir ,tangan haechan di cekal oleh Mark ,yg kini menatap nya dengan tatapan dingin .

"Kau Mau kemana,sayang "

"Lepas...lepaskan "

"Mau nemuin dia ,gue nggak akan biarin itu terjadi "

"Nggak...kak...Mark... aku mohon...JENO! Mmmpphh"

"Diam " Mark langsung membekap mulut haechan kemudian menyeret tubuh gadis itu .

.
.
.





"Haechan ,itu suara haechan , HAECHAN KAU DI DALAM! , HAECHAN JAWAB!"

Jeno berusaha mendobrak pintu itu , terlihat doyoung bersama tiga teman gadis nya datang ke arah laki laki itu dengan langkah cepat.

"Jeno ..

"Bantuin gue dobrak pintu nya ! , Haechan ada di dalam ! " doyoung mengangguk kemudian langsung mendobrak pintu kayu berukuran besar itu bersama Jeno .

Hingga dobrakan ketika pintu itu akhirnya bisa terbuka ,kelima remaja itu langsung masuk ke dalam ,dan berpencar mencari keberadaan haechan di dalam rumah tersebut.

"HAECHAN! " Jeno menaikki tangga kemudian membuka satu persatu pintu kamar yg ada di sana dengan kasar .

Hingga saat diri nya sampai di sebuah kamar paling ujung,Jeno tidak bisa menahan amarah nya ,dia memegang tali yg tergeletak di lantai dengan tangan terkepal kuat .

"Mark sialan! ,ARGGGG "

PRAKK

Jeno meninju jendela yg ada di kamar itu hingga membuat kaca di jendela itu pecah berkeping keping.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Obsesi 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang