+ Discontinued

191 27 39
                                    

Ya.. ku dah gak tau lagi gimana cara menjelaskannya tapi simpelnya, ku sedang bermasalah.

Bukan perangkatnya yang bermasalah tapi diriku ini yang bermasalah, entahlah semangat dan harapan ku untuk buku ini bisa sampe kelar hancur, gak hanya di sini tapi minatku untuk komunikasi juga agak hilang. So.. mohon maaf saja, buku ini harus discontinued. Tapi mungkin gak ditarik, mungkin..

Satu hal kecil ini berhasil ngasih dampak yang besar bagiku juga menghancurkan segala motivasi yang udah terkumpul untuk tetap lanjutin buku ini.

Tentunya, kecewa berat juga sama diri sendiri. Udah ready mempersiapkan segala macem konsepnya, udah berusaha menyalurkan ide itu ke bentuk tulisan, udah berharap, meski hasilnya gak sempurna setidaknya bisa dimengerti nantinya. Eh.. nyatanya malah hancur gara-gara satu hal ini.

Ya jadi mohon maaf aja buat yang udah lama nungguin, atau ada yang pengen cepet-cepet bukunya lanjut tapi nyatanya malah berhenti dengan ending nge-gantung kayak gini. Jujur, aslinya tinggal beberapa chapter lagi sebelum akhirnya tuntas, tapi yah.. begitulah.

Sekali lagi mohon maaf, dan thanks buat yang masih stay sampe sekarang. Suatu kebahagiaan dan kehormatan bisa sedikit menghibur kalian dengan.. buku aneh ini.

Dan, berakhir sudah. Violin dengan ini resmi discontinued.



Tapi ku mau tanya sama kalian, khususnya buat yang masih stay sampe sekarang.

Apa bagusnya atau spesialnya buku ini sampe kalian masih tetep tunggu? Padahal jelas-jelas di awal cerita bakat nulisnya kagak ada, sampe saat ini. Terkhusus buat genre macam romance, ku benar-benar gak ngerti aslinya.

See ya :)



Edit:

Turut berduka untuk karakter utama dari buku ini, dan karakter yang juga berperan besar di Dream SMP.

Entah kebetulan atau apa, tapi sesuai dengan salah satu paragraf yang ada di buku ini.

"Never die" hanya sebuah kata-kata, dan gak ada yang abadi di dunia ini. Masih sulit juga buat menerima, makin patah semangat apalagi, barusan dapet kabarnya dari salah satu reader.

Buat kedepannya, mungkin aja bakal ada buku baru tapi untuk saat ini sampai entah kapan, ku.. mau off dari wattpad dulu.

Rest in peace.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Violin - Technoblade x Reader [ Discontinued ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang