🌼|USIK|🌼

1.3K 129 14
                                    

Katakan bahwa Mew memang egois soal perasaan kekasih ya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Katakan bahwa Mew memang egois soal perasaan kekasih ya itu.Mew menutup hubungan ini karena dia ingin menjaga karir ya,menjaga nama baik ya.Seiring dengan berjalan ya waktu Mew mulai banyak mengenal aktor maupun aktris yang memiliki pasangan setara dengan mereka,dalam arti mereka sama-sama orang terpandang misalnya seperti seorang model terkenal dan aktor terkenal bukan kah itu setara?tapi hubungan Mew, hubungan yang ia jali sangat berbeda dengan selayak ya hubungan setara menurut ya,Gulf itu tidak berpendidikan,dia juga bukan seorang model maupun aktor.Mew mengukur hubungan dengan pemikiran seperti itu,tapi satu yang tidak bisa ia pungkiri semakin banyak orang-orang baru yang ia temui maka ia juga akan menemukan satu hal yang benar-benar mengubah suatu hal besar yang awalnya dimiliki oleh Gulf tapi seakan itu semakin memudar, misalnya seperti cinta ya pada Gulf, mungkin sekilas begitu.

"Kau lama sekali Mew,lihat Amanda sudah menunggu mu untuk take selanjutnya."ucap phi elen selaku manager Mew,dia juga tidak tau menau soal hubungan Mew dengan Gulf.Yang dia tau Mew hanya fokus pada karir ya,sebab itu ia sering menjodoh-jodohkan Mew dengan lawan main ya misalnya Amanda yang sekarang menjadi lawan main ya dalam sebuah series.

"Maaf kan aku,aku harus mengurus sedikit persoalan."ucap Mew mendekati Amanda yang sudah menunggu ya,dia mendapatkan anggukan lalu senyum dan itu mampu membuat Mew mengungkapkan satu kata

"Cantik"kata yang biasanya dia ungkapkan pada Gulf sekarang dia berani mengucapkan kepada orang lain.

Take dimulai semuanya berjalan dengan lancar, senyum Amanda merekah saat take berjalan dengan baik.Mereka malakukan adengan ciuman bibir yang cukup panas dan mungkin ini konyol tapi ini yang Mew rasakan dia nyaman dengan ciuman bibir itu.Sangat berbeda dengan yang lainnya.

"Bagus Mew,bagus sekali kau menggunakan metode mencium dengan lembut untuk membuat Amanda tertarik pada mu kan?"ucap manager Mew yang tiba-tiba datang dan mengusik Mew.

"Phi!!kau ini"ucap Mew kesal.

"Ayolah Mew aku tau kau suka dengan Amanda kan?hahha aku bisa lihat dari mata mu.Dan Amanda kau harus tau kalau Mew itu pria sejati dia tidak akan mendua jadi jika dia menembak mu terima saja oke!"ucap phi elen menggoda keduanya dan itu membuat Amanda tersenyum malu.
.
.
.
Sedangkan di tempat lain Gulf jalan dengan pelan menikmati keindahan jalan Bangkok,lalu seketika air mata ya jatuh.

"Tidak apa Gulf, mungkin ada saat ya phi Mew akan memberi tau semua orang.Mungkin kau harus sabar lagi"ucap ya dalam hati menguatkan dirinya sendiri.

Lalu setelah dirasa cukup lelah dia duduk di kursi umum yang menunjukkan iklan jalan,bisa Gulf lihat ada Mew disana dia tersenyum melihat foto Mew dan video Mew di putar.Gulf juga melihat ada banyak orang mengambil gambar Mew,dia bangga sekali pada Mew dia senang Mew memiliki banyak penggemar.

Tapi senyum ya sekarang berubah menjadi sebuah kebingungan,karena di iklan itu ada video yang menunjukkan thailer sebuah series dan di situ ada Mew.Lalu yang lebih menyakiti hati ya saat di series itu ada adengan ciuman bahkan adengan yang membuat hati ya sakit,dia menelan ludah ya tapi di tempat ia sekarang orang-orang malah berteriak histeris kegirangan.

USIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang