"Aku harus kembali,ini sudah sangat larut Amanda"ucap Mew beranjak dari duduk ya di kasur Amanda.Ntah setan dari mana yg membuat Mew mau masuk ke dalam kamar seorang perempuan,Mew menelan ludah dan bangkit dari duduknya.
"Auh Mew,kenapa kau tidak menginap saja?"ucap Amanda manja, sambil memegang lengan Mew.
Mew kaget dengan sentuhan yg di berikan Amanda,dia menatap manik mata amanda.Tapi ntah kenapa Mew sama sekali tak nyaman dengan sentuhan Amanda kali ini,rasa cinta yang Pernah ia simpulkan untuk Amanda seketika hilang dan menjadi suatu ketakutan di dalam perasaanya.
"Maaf Amanda,aku harus pulang.Tidak baik kalau aku berlama-lama di sini.Apalagi kita seorang aktris dan aktor yg masih sama-sama merintis karir,apa yg akan di katakan oleh orang nantinya?"Amanda mengerutkan keningnya.
"Bukankah banyak orang yang menginginkan kita sebagai kekasih yang real?, bukankah kau juga mencintai ku?"ucap Amanda sambil mendekati badan ya ke badan Mew,posisi yg begitu intim.Mew menelan ludahnya lagi.
"Ahhm-hmmm,aku har--"ucap Mew terpotong saat Amanda tiba-tiba memeluk ya,dan ntah kenapa Mew seakan lemas.Dia lemas dan membuat dia duduk di atas ranjang itu lagi.Mew hanya diam menatap Amanda, sedangkan Amanda dia tersenyum bahagia saat Mew menurut dengan semua yg ia lakukan dia semakin percaya kalau Mew mencintainya.
Mew menatap Amanda dari atas sampai bawah,tapi tiba-tiba saja bayangan Gulf muncul begitu saja.Dia bangkit dari duduknya lagi, perasaan ya khawatir tentang Gulf iya,dia khawatir tentang Gulf.Dia harus pulang.Gulf takut gelap Mew harus mencari dia.
"Aku harus pulang Amanda!"Mew bangkit lalu berjalan melewati Amanda,biarpun posisinya sangat intim Mew berhasil mendorong badan itu untuk menjauh darinya.
"Tidak, tidak, tidak!kau bisa menginap Mew!"ucap Amanda menekuk bibir nya seakan dia marah,dia kesal.Tapi lagi-lagi bayangan Gulf menghantuinya, bayangan dimana Gulf yang sedang marah dengan ya karena Mew melarang ya untuk memakan makanan manis,wajah yg manis,tapi kenapa Mew menatap aneh dengan Amanda?bukankah dia cinta pada Amanda?,dia mulai mempertanyakan soal perasaan nya kali ini.
"Tidak,aku harus pulang.Izinkan aku pulang!"ucap Mew sedikit kesal, karena tidak bisa di pungkiri kalau Mew merasa khawatir,dia takut,dia cemas dia merasa kualahan tentang pikiran ya sendiri.
Jub!
Ntah keberanian dari mana, Amanda mencium bibir Mew begitu saja.Mew terbelalak kaget.Saat syuting Mew mungkin merasa nyaman karena Mew sedang bekerja.Tapi perlakuan Amanda kali ini membuat dia merasa tidak nyaman,dia mendorong tubuh Amanda dari hadapannya."Apa yg kau lakukan?"ucap Mew bertanya pada amanda,tapi bukannya menjawab pertanyaan.Amanda malah membuka pakaiannya,dia membuka pakaian bagian atas dan hanya menunjukkan sehelai kain yg menutup area payudara nya.
Mew tercengang,apa yg selanjutnya terjadi pikir Mew.
Amanda mengelus dada Mew,dia mengelus bagian dada Mew begitu sensual,dia memberikan senyuman juga pada Mew.Sedangkan Mew,dia mengikuti setiap permainan yg diberikan Amanda.
Amanda naik ke pangkuan Mew, sedangkan Mew mulai menidurkan dirinya di kasur itu,Amanda tersenyum,lalu dengan cepat ia membuka satu persatu kancing baju kemeja yg di pakai oleh mew.Amanda tersenyum menatap Mew yg menahan geli kenikmatan dengan sentuhannya.
Amanda mencium leher Mew,Mew menutup matanya.Tapi lagi-lagi bayangan Gulf memakai baju putih yang bersinar datang begitu saja.
"Aku tidak mau hidup berdampingan dengan mu lagi!aku membencimu!aku lupa kalau kita pernah menjadi sepasang kekasih"suara itu berbisik di telinga Mew,tapi Gulf di bayangan nya itu melangkah jauh dan meninggalkan Mew,dia pergi tanpa melihat Mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
USIK
Short StoryMew suppasit seorang artis terkenal di Bangkok Thailand,dia memiliki bakat dari berbagai bidang Sangat hebat bukan?. Gulf kanawut dia adalah kekasih Mew,tapi dunia tidak tau menau soal hubungan mereka hanya mereka,dan Tuhan yang tau. AKANKAH HUBUNGA...