"woi bogel!"
"gilak lo ngatain laki sendiri bogel!"
geng coli langsung ngabrut
"tapi bener kan?"Mingyu meluk leher Younghoon dari belakang.
"gaya lo ngatain laki bogel,diewe ngedesah juga"
"HEHH HEHH HEHH ASTAGFIRULLAH"mulut Younghoon langsung dibekep sama Mingyu karna cocotnya gak pake filter dulu.
iyah sis seperti biasa geng coli ngumpul lagi,kali ini dirumah pasusu terkece kita Youngming.karna gada lagi yang bisa ditumpangi rumahnya akhirnya dengan petuah Chanwoo si bumil bilang mutlak rumah Younghoon-Mingyu lah jadi sasaran sarang kumpul mereka.
mau gamau yekan diiyain juga sama Mingyu,aslinya gak ikhlas sebenernya.ga
"tapi bener dah.. Younghoon emang dibawah Mingyu tingginya,tapi kalo dikasur Mingyu kalah banting-YAHAHAHAHAHHAHAhmmpp"
"BRISIK LO!DIEM"
mulut Juyeon kena sebrak caisim sama Mingyu.
mampus.
Younghoon ngeliatnya langsung ngabrut lagi,bales dendam dia diwakilin Mingyu akhirinya karna tadi Juyeon sengaja nyodok pantatnya pake sapu.kan emosi jadinya Younghoon,mau mukul juga ada lakinya.
"berani kok sama gua ,bini gua dong"bangga Younghoon
"anjayy slebeeww"
"MINGYUU INI CARA MATIIN KOMPORNYA GIMANA"dari dapur teriak Chanwoo yang lagi masak ditemenin Jaehyun.
padahal minta tolong Jaehyun kan bisa
"begini tolol,matiin kompor aja gabisa lo.jago doang ngomporin"
Jaehyun ngegeser pelan Chanwoo buat minggir, kasian dia lagi hamil besar terus Jaehyun tendang kan ga lucu.kalo kenapa-napa bisa tuntut dia sama Jungkook.
"aduh aduhh dada gua sakit kena singgung"
sok iye nih bumil pake acara pegang jantungnya lagi,kan yang sakit dada padahal
"dirumah lo pake kompor apaan sih nu,masa gatau cara matiin kompor elektrik"Jaehyun udah matiin kompornya giliran ngubek isi kulkas Mingyu,sapa tau nemu harta karun dikulkas berasa lemari ini.
"kompor gas,ntar kalo gas habis gue suruh kang cilok pasangin.Jungkook gamau trauma takut meledak"
"goblok"-Jaehyun
Chanwoo muterin matanya males padahal kan emang iyah Jungkook gabisa pasang gas.
"eunghh mhh dikeyhh ahh"
"GOBLOK LO BERDUA DIKEY AMA EISA KALO NGEWE JANGAN DIKAMAR MANDI GUE SIALAN"
Mingyu nutup kenceng kamar nya sendiri sesat banget semuanya,lama-lama bisa stress dia kalo rumahnya dinaungi geng coli yang rata-rata otak miring .udah tau disebelahnya banyak anak kecil lagi pada main malah disuguhin suara laknat.
"astagfirullah nyebut Bunda nyebut..."Younghoon bantu ngelusin dada Mingyu, itung-itung modus leh yah
"huhhuhuhu stress banget aku dehh"
"Mamaaa!!"
Younghoon sama Mingyu noleh barengan,ngeliat Kyungwoo yang lari kearah mereka sambil nenteng mainan.was-was takut anaknya jatuh Younghoon yang duluan jongkok buat nerima pelukan hangat dari dede Uwoo kita.
"dapat apa ini??Om Jay nya mana??"
"puwangg Papaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA SOAK!✓
Humor" kalo bisa selusin anak kenapa harus delapan?"-Younghoon "PALA LO SELUSIN!SINI PELER LO GUE TUSUK PAKE JARUM PENTUL"-Mingyu masih sekitar pasangan Younghoon dan Mingyu #Crackpair area!⚠ #Younghoon×Mingyu #Seme×Seme!⚠ #keluarga soak