potmennya mana ini kawan
sedih nih diriku
/nangid tersedu sedu
awas typo adik adik
**
Sunwoo menepuk pundak bininya yang dari tadi diperhatiin banyak diemnya,natap kosong benda yang dihadapannya.entahlah Sunwoo sendiri bingung apa yang lagi dialamin Eric,semenjak kemarin hari dimana dia pulang dari warung wak jejen jadi begini.
"kamu ngelamunin apalagi? lagi ada yang dipikirin pasti ya?"tegur Sunwoo pelan.
"hah??enggak tuh.."
"enggak apanya aku ini suamimu aku juga berhak tau"Sunwoo meluk erat tubuh Eric,sesekali mengendus leher Eric yang harum karna habis mandi.
eh enggak ding,bininya mah selalu wangi bagi Sunwoo
"yah emang gak ada apa-apa loh.. Aku cuma mikirin Anna"jawab Eric.
Sunwoo naikin sebelah alisnya guna mencari kebohongan dari tutur kata Eric,gak mungkin anak ini gak nyimpen sesuatu yang penting kalau sampe dirinya banyak termenung akhir-akhir ini.Sunwoo ngusap lengan Eric memberi elusan lembut menenangkan Eric.
"aku tau soal itu yang lagi kamu pikirin,tapi ada satu hal yang kamu tutupin kan?"
"kamu banyak ngelamunnya,tadi Bunda juga bilang kamu ngiris bawang hampir ngiris jari kamu"lanjutnya lagi.Sunwoo menunduk,melepaskan pelukannya dan mengambil tangan Eric .melihat jarinya telunjuknya yang terbungkus plaster coklat.
Eric segera menarik tangannya dan mengepalkan jarinya , segera menyembunyikannya dari Sunwoo "aku gak apa-apa biasa ini aku yang gak teliti"
Sunwoo menghela nafasnya"kamu mau jujur sama aku atau aku yang cari tau sendiri?"
Eric terkesiap mendengar perkataan Sunwoo,gak bisa dia ngebiarin Sunwoo nyari tau dan ketemu secara langsung dengan Jeno.yang ada bakalan guncah komplek akibat pertengkaran Sunwoo dan Jeno.
"diem kan?oke aku sekarang tanya Wak Jejen langsung"
Sunwoo hendak berdiri namun lengannya dicegat oleh Eric.
"Sunuu Please.."
"kalau kamu gak mau ngasih tau aku yaudah aku sendiri yang cari tau"terang Sunwoo "aku ini suamimu..tolong kasih tau aku Ric.kalo kamu cuma mendem yang ada kamu terus kepikiran,berasa gak guna aku jadi suami kamu karna ngebuat kamu jadi tertutup"
"kamu tenang aja ..ada aku disini"lanjut Sunwoo lagi,setelahnya Sunwoo mendekap tubuh Eric sembari mengusap punggungnya menenangkan si kesayangan.
"Jeno kembali..aku takut"
"APA?!!walah asu cok!"
--^^
"ASSALAMUALAIKUM!!GYUU MINGYUUU"
"WAALAIKUMMUSALAM!BRISIKKKK GUA LAGI DIDAPUR MONYET"
Jaehyun pelaku geger dirumah Mingyu cengar-cengir doang gak jelas.lagian dari depan rumahnya keliatan sepi Jaehyun kira kan gak ada orang.mana nih bininya Johnny main terobos lagi gak ada sopannya.
rumah temen,jadi aman gak usah so iya ngetuk pintu.pikir Jaehyun sih gitu
Jaehyun tanpa aba-aba meluk Mingyu dari belakang
"masak apa ganteng?"
"brengsek lo Jaehyun"
dua duanya pada ngabrut
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA SOAK!✓
Humor" kalo bisa selusin anak kenapa harus delapan?"-Younghoon "PALA LO SELUSIN!SINI PELER LO GUE TUSUK PAKE JARUM PENTUL"-Mingyu masih sekitar pasangan Younghoon dan Mingyu #Crackpair area!⚠ #Younghoon×Mingyu #Seme×Seme!⚠ #keluarga soak