Chapter Edisi Ramadhan

304 28 2
                                    

doorr

lama gak update

masih ada ramai kan ini?

waduhh kangen kaga

enjoy, awas typo

**



DOORRR


DUWAARRR



CIUUUUUTTTT


PRETEK PRETEK PRETEK PRETEKK



yah gitu aja pokoknya suara petasan.


kelima bersaudara dari anak pasangan Youngming kini lagi asik main petasan didepan masjid yang penuh dihuni orang-orang buat ngelaksanain sholat taraweh.


"TETEH TETEH MAU NYOBA!"



Sunghoon nganggukin kepalanya terus langsung nyalain korek ngarahin ke petasan gincu yang disodorin Teteh Unyong kita.

"WASSUHH!!"

mereka berlima dan para bocil lainnya terbirit lari menghindari petasan yang diletakin si Teteh sembarangan,bukannya dilempar menjauh malah dijatohin ke sekumpulan bocah-bocah kepo pengen liat petasan dinyalain.

Sunghoon menyelematkan Dede Uwoo terlebih dahulu karna reflek ngegotong tuh bocah walaupun berat.beliau ini gak ada teman sebayanya taraweh dimasjid yang sama.untuk Soobin dan Ojun stay halal ikut sholat disamping Bapaknya yah walaupun Ojun masih suka main-main,sekedar tengak tengok Younghoon yang lagi sujud.

"Kamu ini teh bukannya dilempar Yang bener malah dijatohin"

"IHHH KAN PANASS!!"Protes Wonyoung gak mau disalahin.

Sunghoon mendengus,padahal salah adeknya juga megangnya deket sumbu.

Mingyu didalem gak nahan banget sama bocah-bocah diluar yang lagi pada main petasan,bagi dia tuh ganggu apalagi Mingyu kagetan. beruntung posisi dirinya gak jauh dari pintu keluar,selain pengen membasmi para bocah,Mingyu juga gak tahan karna posisi deket Jaehyun tuh bawaanya ngakak mulu.Mingyu kan receh mana kuat dia kalau disuguhin Jaehyun nyundul pantat Eunwoo yang ada di saft bagian depan mereka.

"HEH!"Mingyu tergopoh mencincing sarungnya sembari mengangkat satu sandalnya menghampiri anak dan bocah lainnya yang terbirit lari.

Sunghoon yang posisinya lagi benerin sarung gak bisa menyelamatkan diri dari amukan Mamaknya.



"Kamu yah biangnya Sunghoon?!"

"ADADADADADADA MAHH SAKEETTTT"


"Kamu bukannya ikut sholat yang bener malah main petasan sama anak-anak!Kamu itu udah besar dipikir Mama gak kena teguran sama Wak Tira apa karna ulah mu ulah saudaramu yang lain main petasan!"omel Mingyu dengan tangan kanannya yang memelintir kuat telinga anaknya.

Sunghoon merutuki bocah tadi yang terlibat, tidak ada satupun bocah yang berupaya menyelamatkan dirinya dari si penguasa rumah alias Mamahnya.rasanya telinga dia pengen putus akibat jeweran Mingyu.

"Aww aww Mahh lepasin mahh aakhh Sunghoon bisa jelasin Mah!"

jujur Sunghoon gak tahan sama panasnya jeweran Mama nya.

"kamu tuh umur berapa sih?!kamu mau gantiin Mama yang ditegur Wak tira sama ibu-ibu yang lain karna ulahmu hah?!masih mending dijewer Mama ketimbang ditabok Bapakmu!"

"gak ada yang mending maahh semuanya saKKKEETTTT  ADUHH ADUHH MAH!"

--^^

sampe dirumah pun Mingyu tetep gak berenti ngomelin anaknya, sesekali Mingyu ngegeplak punggung Sunghoon pake sandal.

KELUARGA SOAK!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang