(3)bonchap-pengganggu cilik🔞

561 40 1
                                    


"Mingyu..."


"Ming.."


"sayang.."


kebangun ditengah malam yang hujan karna sesuatu itu gak enak.kaya yang dialamin Younghoon gini,dibawah sana ada hasrat yang bergejolak ingin segera dikeluarkan.

"Yang.."Younghoon masih terus usaha ngebangunin bininya,ntahlah mimpi apa nih Mingyu sampe full senyum dalam tidurnya.mana ilernya meleber lagi.

gak bikin Younghoon ilfeel sebenarnya



cuma agak ngeri aja


ga.

"hmm...apasih.."

"bangun dulu bentar"Younghoon agak susah payah emang nyampe ke Mingyu tuh ,terhalang anaknya ditengah mereka ngebuat Younghoon harus hati-hati biar gak nyenggol Youngmin.anak cantiknya satu ini sensitif banget.

"Yo apasih Mas.."Mingyu mulai ngulet sambil ngelap ilernya.

Younghoon kira Mingyu bakalan bangun taunya malah ganti posisi,bikin curiga aja kalo bener ternyata Mingyu ngimpiin sesuatu paling indah buatnya.biasanya Mingyu sekali dibangunin langsung bangun ini enggak.


"Mingyuu..."rengek Younghoon lagi,narik paksa lengan bininya yang munggungin dia.

"astagaa kenapa sihh Mas Ian??-"


"hahh??"



"ehh..."


keduanya diam



kami juga diam



diam


lahh

malah diem


"kamu mimpiin si deglig itu yah?!"tuding Younghoon

"astagaaa enggaakk aduhh maaff bukan maksud aku gitu"

"tau ah males"

Mingyu panik bukan main pas Younghoon mulai bersidekap dada dan bakalan lanjut tidur inimah.

"Younghoon gak gitu,tadi kamu kenapa?"

"aku mimpi basah!liat tuh basah bawah ku,tapi kamu malah nyebut dia.kemarin Jaehyun,kemarinnya lagi Jungkook apalagi waktu itu kamu ngimpi diewe Johnny! besok siapa lagi?Bobby?Wonwoo?Mingi?atau Hongjoong"

Mingyu tiba-tiba ngegaruk kepalanya yang gak gatel sama sekali, ngedenger gerutuan Younghoon ngebuat dia jadi kikuk.tapi bukan itu masalahnya.ngeliat Younghoon yang ngegerutu gini bukannya keliatan orang marahnya Younghoon malah condong kaya anak kecil ngambek.

"dihh...gak gitu yah"

"terus apa??"

"itu kamu sendiri mimpi basah kamu mimpi naena sama siapa?!"giliran Mingyu yang nuding Younghoon


dasar uke,memutar balikkan saja bisanya


"sama Jihyo"

"ohh gitu...yaudah,padahal niatnya aku mau tuntasin pas tau kamu gitu yah cukup tau aja aku"Mingyu membuang muka terus balik baring lagi, males buatnya ngeladenin Younghoon.

padahal disinii harusnya Younghoon yang marah ,tentu saja Mingyu gak bakal biarin itu.

"EEEHHH aduh sayang aku bercandaa!"Younghoon gercep amat kalo soal ini,gak boleh terlewatkan begitu saja, biasanya bininya paling gamau kalau udah tengah malem terus naena saat Younghoon ngalamin mimbas.ini kesempatan emas,kapan lagi dia ga nyolo dikamar mandi tengah malem diliatin setan.

KELUARGA SOAK!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang