bonchap(4)-Jeno kembali , membuka luka.

469 39 1
                                    

back lagi dah dengan kita

kayaknya ini chapter paling panjang dari cerita chapter lainnya

adah adah adah

awas typo dukung terus cerita ini adick adick

votment nya jangan lupa ini

**

para bapak-bapak komplek lagi pada kumpul di pos ronda siang bolong begini,padahal cuaca lagi panas-panasnya walaupun kaga nentu sore gak bakal mendung.yang penting adalah acara tiap minggu kumpul.entah sekedar main catur,gibahin bini,saling curhat atau kadang nobar My little ponny.

"lo lebih suka Mingyu rambut gondrong apa pendek lucu?"tanya Jungkook ke Younghoon yang lagi ngelus dagu sambil konsentrasi main catur lawan Hongjoong.karna pertanyaan dari Jungkook ngebuat dia buyar lagi.

"gak bisa milih sih,Mingyu sama aja lucunya"

kalo udah bulol emang beda.

"pftt Mingyu lucu"Bobby yang lagi nyedot es alpukat usaha biar gak nyembur ,berhubung dibekep Shownu juga, soalnya Bobby gudalnya ikut muncrat kalo ngomong .

"bentukan singa barong gitu lucu"

"bangsat jangan gitu,buat gue Mingyu tuh lucu"


sipaling lucu emang wkwkwk


tapi bener Mingyu lucu

apalagi diumur sekarang lagi lucu-lucunya.

"balik lagi kepertanyaan,jadi buat lo gimana hun?"balik Jungkook tanya.sebenernya kaga penting amat bagi dia,sayang aja rasa gabutnya nyerang makanya ngasih pertanyaan random biar ada bahan obrolan.

"gue sih lebih suka Mingyu rambut gondrong yang sekarangan inih"Younghoon nyentil kening Hongjoong akibat sohibnya mulai ngelakuin kecurangan coy.

"alasannya?"

bapak-bapak yang lain awalnya gak peduli,tapi langsung pada merapat rasa penasaran.

"yah bagi gue enak aja,vibes nya jadi beda apalagi kalo dikasur beuh mantep coy buat bahan jambakannya kalo kaga nurut"

bisa-bisanya otak sedeng Younghoon balik mikirin Mingyu,fantasi liarnya bekerja memikirkan betapa erotisnya Mingyu ngedesah-


hush

"Yang bener lu?"tanya Hongjoong.

Bobby ikutan mikirin juga,dia kan punya dua bini.mantep banget emang pak ibob ini.

"yah gue sih terserah lu pada mo percaya apa kagak tapi gila lah coy sekali aja bini kaga nurut gue bisa jambak buat manut lagi"


"YEUUU KETURUNAN BILAR LO"

Younghoon auto cengengesan.


yah begitulah seputar obrolan bapak-bapak

--^^



kalo yang tadi bapak-bapak sekarang ini ibu-ibu


entahlah kalo disebut bapak-bapak agak gak cocok juga


mereka semua yang lagi kumpul dirumah Jaehyun jajaran uke-uke strong semua, mana rempong lagi kecuali Eunwoo.eh gak terkecuali, Eunwoo kalo udah kena virus sama aja gebleknya gak jauh beda dari yang lain.

"Chanu makin hari makin kayak gembel"

"bacot titid, muka lo noh kaya jalanan yang baru diaspal"

Hanbin kena skakmat ,harusnya dia diem gak perlu jailin Chanwoo dengan nyeletuk kayak tadi.

KELUARGA SOAK!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang