duwaarrwalaupunn telat sama tanggalnya,gapapa masih bulannya kok wgwg
hbd kesayangan
awas typo
*
"gabut amat,ngapain yak enaknya"
Younghoon saking gabutnya dikantor sampe muterin kursi kebanggaannya.gatau lagi habisnya mau ngapain,siang hari begini pikirnya enak kali yak makan diwarteg sambil cuci mata.betulan Younghoon diajak Jungkook mokel.
sesat emang tapi Younghoon suka,jangan bilang-bilang Mingyu aja pokokknya.
"Donghyun tolong buatin gua kopi"suruh Younghoon ama sekretaris nya.
yang dipanggil ngalihin atensinya dari kerjaannya yang seabrek.Boss nya gak ngotak banget ngasih dia kerjaan dirinya ditambah tugas dia yang gak kalah bejibun.
"Maaf Pak tapi Saya gak mau dibom istri Bapak"Donghyun senyum kikuk sambil garuk tengkuk.Donghyun masih pengen pulang selamet karna ditungguin anak istri dirumah.kepalang takut di bom nuklir sama istri beliau alias Mingyu.
"Bini gua gak liat kok tenang aja"Younghoon usaha bujuk.
"tapi tuhan ngeliat Pak"
JEDEERRRR
bagai disambar petir disiang bolong, Younghoon auto inget dan langsung balik ke jalan yang benar dengan banyak kali ucap istighfar lalu nyebut nyadar dirinya udah melenceng,salahin Jungkook yang mengawali kesesatan ini.
"Pak mending kata saya liat postingan Pak Mingyu aja di Ig"
"Hahh??yang mana satu emang??"Younghoon gak tau menau karna dari tadi dia gak buka ponsel.
"liat aja dulu,Saya sampe garuk ginjal tau istri Saya pengen tas yang sama kaya Pak Mingyu"diselingi curhatan Donghyun bilangnya,bukan apa-apa Donghyun bilang begini karna harga tas yang di-posting Mingyu bukan maen.
kaum miskin cuma meratapi
"eh buseeetttt"kaget Younghoon.
Donghyun jadi penasaran
"Cakep amat bini gua coeekk"lanjut Younghoon gak penting.Nyesel Donghyun kepo.
"bucin bat orang tua"Gumam Donghyun yang masih didenger Younghoon.
"Gua denger ye,udah lanjut sono kerja ,mau dipotong gaji lu?"
"siap pak salah "akhirnya Donghyun milih lanjutin kerjanya biar cepet selese sama gak mau dipotong gaji,udah cukup menderita dia kerja sama Younghoon jangan pula gajinya kena limbas,mau dikasih makan apa anak sama bininya ntar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA SOAK!✓
Humor" kalo bisa selusin anak kenapa harus delapan?"-Younghoon "PALA LO SELUSIN!SINI PELER LO GUE TUSUK PAKE JARUM PENTUL"-Mingyu masih sekitar pasangan Younghoon dan Mingyu #Crackpair area!⚠ #Younghoon×Mingyu #Seme×Seme!⚠ #keluarga soak