40.Younghoon ngamok

507 53 14
                                    

"SIAPA BAPAKNYA ANAK INI?!"


"MAS!"


gak gak gak ini bukan persoalan Mingyu mau dihantemin Younghoon lagi , apalagi Younghoon yang ngira kalo anak yang dikandung Mingyu itu bukan anak darinya.

bukan coy bukan justru ini mengarah ke anak sulung mereka


siapa lagi kalo bukan Eric si beban keluarga

"DIEM KAMU MINGYU!lepas gak?!"

Mingyu gelengin kepalanya dia terus ngejagal tangan lakiknya yang hampir aja melayang ke pipi Eric kalo gak Mingyu tahan

"enggak! Younghoon tenang.."Mingyu beralih memeluk Younghoon dengan erat, sementara itu Eric udah sama kacaunya nangis sesegukan sembari memeluk kakinya merasa ketakutan melihat amarah Bapaknya yang sekarang udah gak kekontrol lagi,tau dia bapaknya punya riwayat darah tinggi malah berulah.

"Mingyu lepasin gak?jangan sampe gue berbuat kasar yah"ancemnya

Younghoon nunduk natep bininya yang meluk dia,sengaja Mingyu rendahin badannya biar dia bisa nyender ke dada lakiknya

alah si bunda modusnya bisa aja

kalo aja gak inget ada orok dia di Mingyu,bisa aja Younghoon ngelampiasin nya ke Mingyu dulu sebelum anaknya yang kena.

agak brengsek tapi begini adanya

"kamu kalo mau pukul Eric pukul aja Aku"ujar Mingyu lirih, walaupun Mingyu kadang dongkolnya minta ampun sama anak sulungnya,tetep aja dia paling gak rela kalo Younghoon udah mulai main tangan sama anaknya.

"belain aja terus dia belain, sampe dia hamil diluar nikah pun masih bisa lo belain dia?hei Mingyu sadar gak sih kalo anak lo udah diluar batasnya? kecewa banget gue serius,Bapak mana yang terima kalo anak yang dijaganya kecolongan begini "

"gue juga ibunya!gue yang lebih kecewa!gue gak suka kalo lo nunjukin jelas tempramen lo didepan anak"

Younghoon terpaksa harus ngelepasin Mingyu dan narik tangannya kuat keluar dari kamar anak sulungnya, telinganya seakan ketutup gak peduli seberapa keras nya Mingyu yang minta Younghoon ngelepasinnya.

"Diem!masuk kamar Mingyu dan jangan coba-coba lakuin yang macem-macem"ancamnya,Younghoon ngedorong pelan bininya masuk kamar,terus langsung nutup pintu kamarnya gak lupa dia kunci.

"YOUNGHOOONN BUKAAKK!!"

didalem kamar Mingyu nyoba usaha ngebuka pintu kamarnya yang dikunci dari luar,meraung minta dibukakan oleh Younghoon,sayang seribu sayang percuma dia teriak sampe suaranya habis pun pintu kamarnya gak bakal terbuka.pikirannya kalut akan Eric yang berhadapan dengan Younghoon,otaknya bekerja memikirkan bagaimana Eric sehabis ini,dia gak tau apa yang terjadi diluar,pikirannya yang melenceng membuat Mingyu jadi merasa tertekan dan stress.


balik lagi sekarang ke Eric

"gara-gara gue , Mama jadi imbasnya hiks"

semua ini terjadi atas kesalahan dan kecerobohannya sendiri,bagaimana bisa dia teledor menaruh benda yang menjadi rahasianya.

"ka-kalo aja hiks gue bisa nolak waktu itu gak bakal kaya begini"

"Youngjae"

Eric nolehin kepalanya nampak Younghoon menghampirinya kembali sembari membawa rotan yang biasa digunakan Mingyu buat meriksa kuku anak-anaknya.siapapun bawa Eric sekarang juga,entah kemana kek,ke isekai juga gak apa apa yang penting Eric gak dihadapkan dengan Bapaknya.

KELUARGA SOAK!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang