35.Prahara🔞

931 65 5
                                    

warn.

kekerasan,bdsm

gak bermaksud buat menjelekkan karakter manapun.mohon bijak ye adick adick

awas typo

**

"LO BANGSAT"

"LO YANG BANGSAT"

Younghoon ngehindarin lemparan vas bunga dari Mingyu, darahnya mendidih kembali kala Mingyu memulai melempar barang.

entah apa yang terjadi saat ini,rumah mereka jauh dari kata baik.semulanya baik-baik aja kalau gak ditimbulin bibit masalah dari pihak ketiga.

"berani lo ama gue hah?!"Younghoon mendekat ke arah Mingyu

"tahan-tahan gue gak laporin lo ke jalur hukum!pasal cemburu aja lagi-lagi lo mukulin gue!ngasarin gue sakit tau gak sakit anjing"

"lo bilang cemburu doang?bagi gue enggak!wajar gue cemburu wajar gue panas ,gue laki lo,Laki mana yang gak marah tau bininya dicium dipegang-pegang bahkan sama mantannya terlebih"

langkah Mingyu makin mundur sampe nabrak tembok pembatas dapur.tangannya mengusap air mata yang kembali menetes, sakit nya ga manusiawi bagi dia,udah dimaki-maki bukan sakit secara batinnya aja tapi fisiknya pun Mingyu alamin.

Younghoon cuma cemburu tapi selalu segininya,gak ada celah Mingyu buat ngejelasin semuanya, Younghoon udah ketutup hawa nafsu dirinya buat gak peduli dengan apapun dan bisa ngelampiasin ke Mingyu.dan dirinya kenapa gak bisa buat ngebalas perlakuan Younghoon bahkan sekedar ngeputar balikin omongan pun seakan tercekat baginya.

entah setan mana yang merasuki mu nak..😞

"lo dateng tepat dia lecehin gue!lo ngeliat seakan-akan gue ga ngelak diperlakuin itu!kalopun gue tau gak akan juga gue ngalamin ini!"

"alahh persetan!lo juga seneng kan bisa disentuh mantan lo lagi!"

Younghoon dengan kasar menarik Mingyu menuju kamar mereka,dirumah sekarang hanya ada mereka berdua anak-anaknya belum kembali, beruntung buat mereka gak lihat kejadian ini . tapi enggak beruntung buat Mingyu hari ini.

"hiks lepasin gue bangsat!gue gak mau!gue bakalan laporin semuanya!talak gue sekalian!capek gue ngadepin polah lo sakit tau gak,lo mana pernah tau apa yang gue rasain selama ini"

Younghoon ngedorong masuk Mingyu kedalam kamar hingga buat dirinya terduduk keras.

Younghoon nutup pintu kamarnya dengan bantingan keras sebagai tanda bahwa dirinya memang diluar batas amarahnya.


"Akhh-"

belum sempat berdiri Mingyu kembali terseret oleh Younghoon.kemeja putih yang dikenakannya sudah tak lagi berbentuk,robek dibagian kerah sampai setengah punggungnya

"hiks sakit!brengsek!"

"berani lo sampe ngucap talak hah?!punya apa lo emang hahahah gyu gyu...lo itu emang perlu gue kasih sentilan dikit biar diem yakan?"

badan Mingyu diangkat paksa hingga terbanting diatas kasur, Younghoon mencekik Mingyu tanpa perasaan.

Mingyu berontak keras meraung kesakitan,rasanya saat ini dia sulit untuk bernafas akibat cekikan Younghoon.tangannya mencoba untuk melepaskan tangan Younghoon dilehernya,badannya berontak walaupun percuma karna Younghoon yang mengukungnya.

"hiks lepash-!hu-hukss"

"tau gak gue paling benci kalo bibir lo yang manis ini ngucapin kata gak pantes buat telinga gue,apa contohnya tadi?iya bener talak dan gugatan cerai"Younghoon melepaskan cekikannya dan beralih menangkup dagu Mingyu.

KELUARGA SOAK!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang