Bonus(6)-End

442 34 0
                                    

Rilis lagi versi Mingyu ngidam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rilis lagi versi Mingyu ngidam

ayo cek dek adek tercingtah


**

siang hari begini emang paling enak buat waktu santai Mingyu,baring-baring manja disofa kan gitu tanpa ada gangguan siapapun sambil liatin postingan yang diunggah oleh temen-temennya dipesbuk ataugak balesin dm-an mereka.


"MAMAAA!!"



"MAMAAA GIYUUU!!"



"gusti baru juga.."


kayaknya emang Mingyu itu gak diijin buat barang sedetik aja tenang

buktinya anak bungsu ama cucunya koar-koar

"apaa sayaangg"lanjut Mingyu,nolehin kepalanya buat ngeliat anak cucunya yang lomba lari sembari membawa susu kotak ditangannya masing-masing.

"YEEEYYY ANAA DULUWAANN YAN CAMPEEE"

"IIII UMIINN JUGAAA"

Mingyu terkekeh abis itu doi miringin badannya buat lebih deket lagi berinteraksi sama anak cucunya yang dengan gembira berjoget abstrak.

saking gak jelasnya sampe disebut abstrak kata Mingyu.

"hushh dua duanya tetep menang apalagi tetep jadi juara hatinya Mama,xixixixi"

Youngmin serta Chaewon ngikik,bagi mereka berdua Mingyu lucu banget.

"Mama giyu dali maanaaa, Ana cali temana mana"

"Mama giyu habis dari..tebak dari mana hayoo??"

"Mama abis jayan jayan yaaa ndak ajak umin"bocah perempuan berambut pendek sebahu itu mulai menaiki badan Mamanya yang kembali terlentang dengan susah payah akibat tangannya memegang susu kotak.

Mingyu nyadarin anaknya lagi susah payah berjuang pengen naikin badan dia jadi ngikik sendiri,lucu banget ini anak baginya.beda dengan Younghoon yang mudah banget naikin dirinya tiap malem-

hush

"Mama habis treatment wajah nak"

"apa?telit..men?"

"treatment sayang"

Youngmin nampak beberapa kali mengedipkan matanya bingung,dia memang cerdas tapi untuk urusan ini memang bukan hal yang harus dia telusuri sesuai umurnya.

"apa itu??"Chaewon


"perawatan buat wajah,kan biar Mama masih tetep ganteng"

"nononono Mama itu tantik!!"sela Youngmin cepat.

"Mama giyu tantik"sahut Chaewon


Mingyu ngegeleng aja ,udah cakep gini gantengnya malah disebut cantik.sengaja dia ikut treatment wajah karna doi gamau keliatan ada kerutannya, Mama kece satu ini rupanya emang menolak tua gengs.

KELUARGA SOAK!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang