(1)bonchap-Bocil as*u

422 43 5
                                    

besok senin

suram.

maaf tadi itu kepencet gara gara bocil yang ngajak main perang-perangan disaat watashi sedang mengetik 😞

tembusin komen 15 dong.

awas typo

**

"Abaaangg ,Umin mawuu itutt"


"gak boleh!"


"MAMAAAAA"

Mingyu yang lagi didapur ngehela nafasnya lelah,sehari aja hidupnya tenang gak riweh gini.nasib anaknya banyak juga,padahal udah kebuang satu malah nambah satu.

"Kyungwoo ajak main adeknya tuh!!"

"ishh!ikut terus kamu ini, nanti kamu ganggu abang main"

bocah kelas satu sekolah dasar itu merengut tak suka,sebel karna terus dikintilin adiknya selalu udah kaya buntut si Youngmin baginya,belum lagi Kyungwoo bakalan dihasut sama temennya buat bawa pulang adiknya karna Youngmin bakalan usilin mereka main, apalagi kalo dah ngerengek minta ini itu diributin.

"Uminn pwomiss ndak ganggu-ganggu abang main"bocah cilik musuh semua saudaranya itu menyengir lucu menunjukkan gigi putihnya yang baru tadi pagi dibawa ke dokter untuk di cek kesehatan giginya.

"boong!udahlah adek tunggu sini aja, Abang sebentar perginya"

"ndak maaauu!!"


"abaang jugaa gak mauu ajakk adekkk"


"tapi.. taapii umiinn mawwuuu ituuutt abaaangg"


"pokoknya enggak!"


"iyah!"


"enggak!"


"iyaaaaa"


"enggaaaaakkk"


"iyaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk"

Kyungwoo menutup telinganya mendadak mendengar teriakan Youngmin yang begitu melengking memekakkan telinga.bahkan Mingyu yang berada di dapur lari terbirit untuk mengecek anak-anaknya.

"Kalo abang bilang enggak ya enggaaaaakkk!!"

gak kalah dari adeknya, Kyungwoo ikut adu suara tinggi melawan Youngmin.duo bocil ini belum tau aja kalo ada emaknya yang was-was takut sama pita suara mereka.

"Heh!hehh!ada apa sih?!iya enggak iya enggak terus,Youngmin lagi Mama bilang apa?jangan teriakan dirumah nih nih nanti tenggorokan kamu sakit.Kyungwoo juga kenapa lagi sih? adeknya kan mau ikut main timbang ajak aja apa susahnya"Mingyu berkacak pinggang menatap kedua bocah beda tinggi badan dihadapannya.yang kecil masih sibuk memberikan tatapan tajamnya sementara yang lebih tinggi melengoskan kepalanya sembari bersidekap dada.

"Adek gak mau ajak umin main karna Umin suka nakal"

"dedek ndak nakal!Mam-"

"udah diem!"lerai Mingyu kembali.

"dua-duanya minta maaf satu sama lain ayo"

Kyungwoo serta Youngmin masih enggan mengulurkan tangan dan mengucapkan kata maaf dari keduanya,Mingyu juga masih menunggu keduanya.kalo begini terus menerus uban Mingyu bertambah,belum lagi kalo Kyungwoo serta Youngmin ditambah cucunya yang main kerumah dan jadi satu ketiganya,bisa meledak-ledak kepala Mingyu.

"Kok diem?ayolohh Minta maaf,masa anak Mama pendendam gini?Mama gak pernah ngajarin kalian buat nakal"ujar Mingyu,keduanya masih saling diam dan enggan membuka mulutnya apalagi saling berjabat tangan,namun tak lama Mingyu menahan tangan Youngmin yang terangkat hendak memukul Kyungwoo.

KELUARGA SOAK!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang