13. Walk To Broken City

304 26 0
                                    

13. Walk To Broken City

May terbangun.
Dia merasa kalau ada suatu suara dari arah hutan.

************

Jade segera turun dari pohon tempatnya tidur dan berjalan kesana kemari. Tempat ini memang membingungkan, pikir Jade.

Jade berjalan dan terus berjalan. Dia merasa akan menemukan sesuatu yang bagus tapi...

Jrekkk!!!

Jade menginjak ranting pohon.

*************

May mencoba mencari arah suara itu. Disana ada seorang gadis berambut pirang. "Vika?"

Gadis itu menoleh. May melihatnya. "Jade?"

"May?"

Tiba tiba Vika keluar datang ketempat itu. "Ok, dimana ayahmu?"tanya Vika santai.

"Sedang tidur."jawab Jade.

"Bangunkan dia. Dan bilang kita akan ke kota sebelah. Kita harus sampai sebelum malam." Vika menyuruh.

"Ok." Jade berjalan ke tempat ayahnya tadi.

"Kau sebaiknya temani dia."usul Vika.

"Baik."jawab May sambil mengikuti Jade. Jade yang tau bersikap biasa saja. Lagipula hanya May satu satunya pertahanan mereka.

**************

"Ada apa, Vik?"tanya Michelle yang baru bangun.

"Anak itu dan ayahnnya sudah ditemukan."jawab Vika sambil merapikan barang barangnya.

"Kita pergi jam segini?"tanya Daniel yang baru bangun.

"Kalau kau mau kita sampai lebih cepat. Aku juga malas ditugaskan kesini." Vika menjelaskan.

Daniel membangunkan Connor, James, dan Doyle. Dan May datang bersama Paul dan Jade.

"Mari kita pergi!!!"ucap May sambil mengambil tasnya dan memasang jam tangannya.

*************

Mereka semua berjalan di pinggir jalan tol besar itu dalam diam. Paul dan Jade yang tidak tau apa yang terjadi hanya bisa mengikuti. Bahkan May berjalan dibelakang dan Vika memimpin sekarang.

"Sebenarnya ada apa?"tanya Jade yang ada disebelah May.

"Kita akan pergi ke Broken City."jawab Vika yang mendengar Jade.

"Broken City?" Jade setengah mengejek.

"Kau lihat saja nanti bagaimana." Vika membalas dengan santainya.

**************

Entah sudah berapa lama mereka berjalan dipinggir jalan tol itu. Matahari sudah mulai meninggi dan mereka sepertinya belum mencapai Broken City.

Yang lain sudah menyerah karena kelelahan. Tapi tidak dengan May dan Vika. Mereka memang hampir sama kuat. Tapi tidak begitu sama.

"Apa kita hampir sampai?"tanya Jade.

"Sedikit lagi."jawab Vika.

"5 Menit yang lalu kau juga bilang begitu."ejek Jade.

"Sabar saja."ucap May.

"Ya... Ya... Ya...."jawab Jade malas.

#ToBeCountinued
Date : 25 April 2015

From author :
Tinggal beberapa chapter lagi ceritanya Finish... Stay on this Trilogy ya...

- Jode

A Place Without Trace (#1 Survivors Trilogy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang