CHAFTER 6

179 55 17
                                    

_Terlihat berbeda_

Sudah hampir satu jam, Tapi Athalia masih memejamkan matanya. Anggara masih menunggu Athalia di UKS sedangkan sahabat Sahabatnya sudah pergi ke kelas Karna perintah Anggara

" Shhhh " Ringisan keluar dari bibir mungil Athalia ketika sadar.

" Udah sadar? " Tanya Anggara,
Ketika Anggara ingin membantu Athalia bangun dari Tdrnya,Tapi athalia menepis tangan Anggara dengan kasar." Gk butuh " tolaknya dengan ketus,anggara mengambil benda pipih dan menelpon seseorang.

" Beliin gue nasi goreng,bawa ke UKS" perintahnya dengan dingin

" Jauh gila " balas Arkanata

" Ngga ada penolakan!! "

" iya "

15 MENIT SETELAH MENUNGGU

" Eh Anjir, Gue nyuruh Lo buat bawain gue nasi goreng.bukan bawa bawa Rombongan tikus segala " ucap Anggara melihat Sahabat Sahabatnya di UKS.

"Nengok bebep gue kali bos."ucap Galang menghampiri Athalia yang duduk di samping brangka UKS.

Anggara memberikan satu bungkus nasi goreng kepada athalia dan membukakanya."makan"suruhnya dengan suara dingin dan cuek.


" Gk minta!! " Tolaknya

" Gak ada penolakan!!"Anggara berdecak kenapa makhluk cantik di depannya ini harus di paksa dulu baru mau.

" Iya pemaksa " ketusnya

Anggara tersenyum dalam hatinya lucu sekali menjahili sahabat kecilnya ini, keras kepalanya gk pernah walaupun dia belum seratus persen yakin jika gadis yang ada di hadapanya itu adalah sahabat kecilnya,tapi Anggara yakin dengan adanya bukti yang dia punya membuatnya percaya akan hal itu.mereka yang ada di UKS kelihatan binggung dengan sikap Anggara yang baru pertama kali bersikap peduli kepada wanita, mereka berpikir Anggara mungkin sedang belajar membuka hatinya untuk calon istrinya itu.tapi mengapa begitu cepat?

Baru beberapa sendok makanan itu masuk kedalam mulut Athalia tersedak karna Teriakan Cempreng Nara "Quennn omooooo " teriak Nara membuat Semua yang ada di UKS menutup telinganya.


" Heh!! Lo kira ini UKS hutan apa? " Ketus Arion,Nara mengeluarkan lidahnya mengejek arion" Serah gue Wele "


" Tau dari mana Lo,Queen di UKS.?"tanya Galang."noh tanya aja sama si Jamet!!."Jawab Dinda merilik arkanata


" Gk bisa di percaya " ucap Anggara sinis

" Lo yang nanya,ya gue kasih tau lah.gue kan baik hati dan tidak sombong,"kata Arkanata menguyar rambutnya kebelakang.

" Udah kalian apa sh,malah berisik orang ada yang sakit juga."lelar Gabriel.

" Gara gara Lo." Turuh Dinda kepada Arkanata

" Lo "

" Lo "

Mereka semua menghembuskan nafasnya dengan gusar,kenapa di setiap 2 makhluk ini di satukan pasti akan ada perang dunia.mereka berniat memisahkan dua makhluk yang sedang adu mulut itu liat saja lama lama mereka akan memiliki perasaan satu sama lain.gabriel menarik Dinda sedangkan Arkanata di tarik oleh gerland.." keluar.kasian ada orang yang sedang di mabok kasmaran,"ucap Gerland melirik kebelakang.

ANGGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang