Kehidupan yang baru

171 16 3
                                    

Jika tersenyum dalam ibadah,maka
senyuman mu adalah sakinah mawadah warahmah 🖤
"Anggara Felixia Devandra"

Happy reading
°
°
°

Malam pertama bagi pasangan suami istri yang baru beberapa jam sah Dimata hukum atau negara,di habiskan pertengkaran mempermasalahkan tempat tidur.athalia menolak mentah mentah untuk tidur berdua dengan suaminya itu.dan Anggara pun menolak untuk tidur di sopa atas perintah Athalia.

"Gak! pokonya Lo tidur di sopa,gak ada penolakan atau bantahan."ucap Athalia tegas dia segera merebahkan badanya di kasur milik Anggara dan menarik selimut sebatas dadanya.

"CK,untung istri.kalo gak,udah gw buang ke sungai Amazon." Helaan nafas gusar keluar dari mulut laki laki itu.

Laki laki dengan stelan baju tidur berwarna hitam itu segera merebahkan badanya di sofa.dia bergulang guling mencari tempat ternyaman tapi sial!! Yang ada badan dia remuk semuanya.

Dia bangkit dari sofa dan berjalan ke arah ranjang melihat apakah istrinya itu sudah terditur apa belum.dan lihat bahkan wajah lucu istrinya ketika tertidur seperti bayi,beda ketika sedang hidup.seperti maung ganas,terdengar dengkuran halus dari mulut Athalia.

Anggara tersenyum tipis.dan merebahkan badanya di samping gadis kecilnya tangan kekar milik Anggara membenarkan sehelai rambut yang menghalangi muka Athalia,"bodo amat dah.siap siap besok gw tutup kuping."ucapnya menutup mata menyusul Athalia ke dunia mimpi.

°o°

Di tengah malam di bawah sinar bulan terlihat seorang wanita tengah menatap ban mobilnya yang bocor,dia binggung jalan masih jauh untuk dia pulang tapi,di tengah tengah jalan dan sialnya ban mobilnya bocor.dan untuk meminta tolongpun kesiapa terlihat jalanan sudah sepi hanya terdengar suara jangkrik lewat.

" Gw minta tolong siapa?"helaan nafas gusar dari perempuan itu."gw jalan aja kali ya?siapa tau ada orang yang bisa bantu"analognya melanjutkan.

Perempuan itu tak lupa mengambil tas dan hpnya di mobil dan meninggalkan tempat itu.dan berjalan mencari ojek ataupun taksi.
Tapi lagi lagi dia sial ada 3 preman berbadan kekar  menghadang dirinya dan tersenyum menggoda, dan melihat penampilang dia dari atas sampai bawah.

" Nona manis,sendirian aje nih? " Tanya salah satu preman itu.

" Mau gak sama Abang?dijamin nagih kok!?" Ucapnya yang lain.

"Gak!Gw gak Sudi," balas perempuan itu dengan ketus.

Ketiga preman itu tertawa mendengar jawaban perempuan itu.berani sekali tanpa ada rasa takutnya,salah satu dari mereka hendak menyentuh perempuan tapi dengan cepat dia menampar keras preman yang hendak menyentuh pipinya.

"Berani banget Lo?ow.. gue tau,Lo suka di kasarin kan?tenang gue jabanin kok."tanyanya dengan halis menaik turunkan menggoda.

Baru saja tangan itu menyentuh kembali tapi dengan gerakan cepat ada seorang laki laki memukul preman tadi hingga tersungkur.

BUGH

"Siapa Lo?gak usah ikut campur.anak kecil kayak Lo,mendingan baca buku sana."ketus preman yang lain.

Cowo itu tersenyum miring."Cih beraninya sama cewe,"tanpa ba bibu lagi 3 preman dan laki laki itu adu jotos.

Kreekk

ANGGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang