Jika seorang teman bisa membuatmu tersenyum,lantas apa yg membuatmu takut untuk menjalankan pertemanan.
Leon dez
H A P P Y R E A D I N G
.
.
.
.Mohon kerja samanya ya kalo habis baca jangan lupa Vote🌟dengan kalian mempote cerita ini, sama baiknya kalian menghargai karya Author😇
________________
Jam istirahat digunakan oleh murid² pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.dan ada juga digunakan untuk pergi perpustakaan atau hanya diam di kelas mereka masing masing,dan aja juga yang sedang pacaran.sama halnya sekarang,para most wanted Anggara dan antek anteknya sedang di kantin. tempat paling pojok Karna itu memang wilayah mereka! Siapapun yang berani menempati akan berurusan langsung dengan Anggara.
Sama halnya Athalia dan sahabtnya. sedang berdiri di area kantin,Karna kantin begitu ramai sampai tepat duduk pun sudah penuh.
" Gays,gue pesen dulu.mau nitip apa nih?mumpung gue lagi baik!" Tawar Dinda.
" Samain aja semuanya,ya gak?! " Tanya nara.athalia dan gabriell mengangguk.
Dinda segera menarik tangan Nara untuk memesan pesanan mereka " lah si Dugong! ngapain tarik tarik gue? " Ketus Nara.
Dinda berdecak " Aelah gak solid lu.hayu ah," Nara mengembuskan nafasnya dengan gusar dan segera pergi untuk memesan makanan.
Sedangkan Athalia dan gabriell masih melihat lihat meja yang kosong untuk mereka duduki,tapi sayang!dari sekian banyaknya meja kenapa harus meja Anggara dan antek anteknya yg kosong.
Melihat temanya itu masih berdiri Galang meneriaki gabriell untuk duduk bersama mereka." Gab! Sini.." yang di teriak melirik kepada Athalia meminta persetujuan "gmna? Dari pada berdiri trus kan?"Athalia hanya mengangguk
Setelah mendapat persetujuan Athalia,gabriell menghampiri meja para sahabat most wantad,Athalia duduk di samping Anggara.sedangkan gabrell duduk berhadapan dengan Gerland.
Anggara yang merasa ada seseorang duduk di sampingnya seketika melirik sekilas,tunggu knapa dia tidak marah ada seseorang berani duduk di sampingnya Karna Anggota inti Leon pun tak ada yang berani...ya,Karna,itu istrinya.
" YUHU..MAKANAN DATANG! " Teraik Nara dengan suara seperti toa masjid.
Akibat teriakan Nara membuat Arkanata dan Galang tersedak makanan mereka.
BrakArkanata mengebrak meja dengan keras membuat seisi kantin menoleh ke arah mereka." Bisa gk sh!gk usah teriak²,Lo pikir ini hutan hah!! " Amuknya
Yang di amuk hanya memasang wajah julid dan duduk di hadapan Arkanata dan memakan dengan santai." Ikan hiu makan tomat,bodo amat." Pantunya.
baru saja Arkanata akan membalas ucapan nara.dengan cepat dia disumpal bakso oleh Nara,"Enak kan?mending makan deh.bacot Mulu!" Omelnya dengan tangan yang sibuk mengaduk ngaduk baksonya.
Athalia hanya menghembuskan nafas pasrah melihat sahabat sahabatnya itu.dia yang tadinya sedang mengaduk ngaduk bakso,yang baru saja dicampuri cabe di tarik oleh seseorang di sampingnya,siapa lagi kalo bukan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA
Teen Fiction[ Follow Dulu Sebelum Membaca ] Tentang seorang laki laki kejam dan dingin,yang di juluki oleh teman temanya singa jalanan,Cowo yang di juluki Most wantad di sekolahnya. Laki laki dengan segala pesonanya dan memiliki banyak yang menyukai Anggara ta...