Pernikahan👰🤵

183 26 19
                                    


Bukan janji melainka bukti,hari ini ataupun selamanya. kamu akan tetap menjadi pendamping hidupku.
" Anggara Felixia Devandra"

Athalia terus memberontak dari pergelangan tangan Anggara,seretan kasar membuat tangan Athalia sedikit merah.
"Sorry" ucap Anggara tak enak hati.

Athalia memang dari awal sudah kesal kepada Anggara,pertama tiba tiba ngaja ke butik tanpa memberitahunya terlebih dahulu.kedua secara terpaksa dia mengajak Athalia ke markas.

" Males gw sama Lo! gue mau pulang." Ketus Athalia pergi meninggalkan Anggara.
Athalia baru saja melangkahkan kakinya pergi,tapi Anggara menarik ujung rambutnya dan hasil lah gadis cantik itu kembali mundur kebelakang.

" Pulang bareng gue!"

" GK!! "

" Oke!!" Athalia pikir Anggara bnr bnr mengiakan tolakan Athalia,tapi dia salah! Anggara malah mengendong Athalia seperti karung beras.athalia terus meronta dan memukul mukul kecil punggung Anggara Agara dia mau menurunkanya.

" Pukulan Lo gk ada apa apanya."
Anggara tertawa tipis,jangankan pukulan kecil yang di berikan Athalia terkena balok kayu pun bukan hal yang besar bagi Anggara,Karna hal itu sudah terbiasa bagnya."se enak jidatlo? Turunin gue"

" Akhhhh"  rintihan keluar dari bibir mungil Athalia,Karna tanpa berdosanya Anggara menurunkan Athalia kedalam mobil dengan kasar,dasar manusia laknat emang.

Tak memperdulikan ringisan Athalia,Anggara segera masuk kedalam mobil dan menjalankanya.

Dalam perjalanan hanya ada keheningan diantara mereka,baik Athalia maupun Anggara sama sama tak mau membuka topik pembicaraan.

Ntah lah Anggara bukanya cepat membawa Athalia pulang,justru dia mampir sebentar ke supermarket.athalia yang tadinya sedang asik memainkan hp melirik ke arah kursi mengemudi,tapi disana tidak ada anggara.lantas kemana manusia laknat itu??

" Mau dia ke pelanet Jupiter pun,gw mana peduli!" Ucapnya tak menyadari seseorang yang tadi keluar sudah berada dalam mobil
" Gue keluar buat beliin Lo minuman,kenapa kangen sama gue?" Godanya tersenyum tipis.

Sudahlah Athalia males terus menerus berdebat dengan Anggara.tanpa berkata terima kasih kepadanya Athalia meminum minuman yang Anggara belikan untuknya.

"Cewe aneh!"

🔪🧟

Mobil Anggara sudah terparkir di halaman rumah Athalia,gadis cantik itu segera turun dari mobil dan berjalan tanpa sepatah kata pun kepada Anggara."kalo bukan calon bini Uda gue sleding tu cewe!" Kesalnya tak habis pikir.

Karna waktu mulai gelap Anggara segera pergi meninggalkan rumah itu,hari ini dia tak kembali kemarkas.karna besok adalah hari dimana dia akan memulai kehidupan barunya bersama wanita yang di jodohkan oleh orang tuanya.

Dan Karna satu kenyataan bahwa Athalia adalah sahabat kecil Anggara,dan membuat dia semakin yakin dengan pernikahan ini.dia sangat beruntung orang tuanya menjodohkan dia dengan gadis kecilnya.walaupun Athalia tak mengenalinya.

Karna lelah satu hari ini dia habiskan untuk segala macem persiapan pernikahannya besok,Anggara memilih istirahat ke kamarnya.
Dia harus diapakan mental untuk ijab kobul di hadapan semua orang.

ANGGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang