" Memilikimu adalah keberuntungan terbesar dalam hidupku "
Anggara Felixia Devandra_Tunangan Dan Keikhlasan_
Tepat jam 10 malam, Anggara,2 g, Arkanata dan Arion baru selesai berenang dengan muka yang biru biru Karna kedinginan,semua itu tak Berpengaruh pada mereka.karna mereka sudah terbiasa berenang malam hari,Gerland Tak ikut berenang Cowo dingin itu memilih bermain hp dengan keseriusannya.
Anggara baru saja ingin menaiki tangga kolam tiba tiba berhenti,Karna merasa ada sesuatu di kakinya terasa geli dan licin.semaunya tanpak aneh melihat Anggara hanya mematung di bawah kolam itu tanpa mengeluarkan suara sedikit pun
" Knapa gra?" Tanya Arkanata dengan tangan menggeringkan rambutnya mengunakan handuk kecil.
Anggara semakin penasaran apa yang ada di kakinya,Anggara melihat apa yang berada di kakinya seketika bola matanya membulat sempurna.
" GALANG BANGSATTT!!!!! " amarah Anggara, yang berada di kakinya ternyata kucing Galang yang tak berbulu.sang empedu lari terbirit birit takut mendapatkan amukan dari bosnya itu.
" Jangan marah Gra,nanti Cepet tua!" Teriak Galang dalam rumah.
" ANJ__pergi Lo makhluk aneh "
Usirnya pada kucing alien itu,kucing itu berenang keluar dan berjalan ke arah Gerland..yang sedang duduk di kursi samping kolam renang..melihat kucing itu mulai mendekatinya dan lari.."GALANG..GW MUTILASI LO."Teriak Gerland mencari Galang.
Setelah melakukan Ritual mandi dan berganti pakaianya,Anggara dan Antek Anteknya tengah duduk di Ruangan khusus Inti dari Leon Dez,Galang dengan tangan yang terus mengelus Ngelus kumel Kesayanganya.tak ada rasa jijik atau pun takut dengan makhluk itu,sesekali Galang mencium dan mendusel deselkan kepala kucing itu ke pipinya begitu gemas menurutnya.
" Buang bangsat!!" Ucap Arion bergidik ngeri melihat Galang yang terlihat sangat menyayangi kucing itu.
" Dari pada gue buang ni curut?mendingan gue buang Lo," jawab Galang melirik Arion Dengan malas.
" Bangsat!! Lo " ketus Arion tak terima
" SETRES!! " Beo Gilang
Sumpah serapah Gilang kenapa dia punya kembaran yang sedikit miring seperti itu..
" Gue rasa, Lo buka kembaran Gilang?, Sikap Lo sama dia.beda banget anjir,"ucap Arion
Galang menjitak kepala Arion,"jelas beda lah,ogah banget gue mirip sama manusia kulkas kaya dia."ucapnya meledek sang kakak.
Gilang menatap Galang dengan sorot mata yang tajam.yang di tatap langsung cengegesan selain Anggara Gilang pun mereka takuti,dan sikap mereka pun sama ketika marah akan berubah menjadi saingan..
"Lang Lang tik tok kuy,gue punya lagu baru nih."ucap Arkanata dan Arion menunjukan Vidio tik tok yang sedang viral.
"Mana mana gas lah." Balasnya melihat Vidio yang ada di hp Arkanata.Suara musik terdengar begitu jelas di telinga ketiga manusia yang sedang menggoyangkan pinggulnya ke Kana kekiri dan menggoyangkan pantatnya kedepan dan kebelakang."hobahhh goyang terussss sampe mampus.."teriak Galang dengan heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA
Teen Fiction[ Follow Dulu Sebelum Membaca ] Tentang seorang laki laki kejam dan dingin,yang di juluki oleh teman temanya singa jalanan,Cowo yang di juluki Most wantad di sekolahnya. Laki laki dengan segala pesonanya dan memiliki banyak yang menyukai Anggara ta...