CHAFTER 5

189 59 14
                                    

Aku kira pertemuan kita memang Kebetulan,ternyata kita memang di takdirkan untuk bersama

" Anggara Felixia Devandra "

_pingsan_

Setelah pertemuan dengan keluarga Anggara dan menentukan acara pertunangan mereka,Kini Athalia memilih merenung dan menangis di kamar, meratapi nasibnya yang akan menikah di usia muda.jam sudah menunjukan pukul 10 malam, Athalia menangis selama 2 jam lamanya. Sampai matanya terlihat bengkak,
Karna Terlalu lama menangis dan membuatnya lelah Athalia tertidur di lantai.tanpa beralaskan karpet atau kasur.

Di lain tempat,Anggara baru menginjakan kakinya kedalam markas dia tidak pulang ke rumahnya dia memilih untuk beristirahat di markas,menenangkan pikirannya yang setres.akan sesuatu kenyataan yang begitu pahit baginya untuk dia terima.

" Wah pak Ketu,dari mana nih? rapih bener." Tanya Arkanata

" Hm "

" Depinisi nanya panjang lebar,di balas singkat?." Ucapnya lagi " Sakit hati Dede mas." Lanjutnya Dengan suara yang di

" SETRES!! "

" Jiak hahhaha." Gelak tawa Arion dan Galang menggelegar.gilang dan gerland menghampiri Anggara yang terlihat begitu murung.

" Di mana " Tanya gerland

Anggara mengerti pertanyaan gerland,dia menghembuskan nafasnya dengan kasar.dan menceritakan tentang dia pergi Kerumah calon istrinya menentukan tanggal pertunangannya,Inti Leon Dez nampak serius mendengarkan cerita Anggara.ada sedikit rasa iba melihat ketuanya yang sedang dalam masalah yang rumit tapi di balik itu semua mereka pikir itu mungkin demi kebaikan Anggara sendiri." lakukan apa yang seharunya Lo lakuin,kalo dia memang yang terbaik buat Lo?Why not."kata Gilang dengan serius mereka semua menatap takjub kepada Gilang,laki laki itu paling irit dalam berbicara" Wih, demi apa Si bunglon ngomong serius? " Ucap Arion tak percaya.

" Orang tua Lo? gk bakalan jodohin Lo sama orang yang sembarangan,Ngga ada salahnya Kalo Lo belajar membuka hati buat Athalia." Ucap gerland panjang lebar Gerland menepuk pundak Anggara   "Gue percaya sama Lo "anggara memikirkan kata kata sahabatnya itu,Tidak ada salahnya bukan? Jika dia belajar membuka hatinya untuk Athali.dia juga tau Athalia memang baik.

" BOS MARKAS KITA DI SERANG!!" Teriak salah satu anggota Leon Dez.
Seketika Anggara dkknya berlarian keluar.

" BANGSAT ELANG HITAM." Amarah Arkanata.

BUGH

KREK

Suara pukulan dan patah tulang terdengar begitu jelas,Siapa lagi pelakunya kalo bukan Anggara dan Anggota Gangnya.

BUGH

BUGH

Pukulan di berikan Gerland kepada musuhnya,Gerland terlihat begitu santai.karna lawannya sangat lemah, musuhnya terlihat banyak memar dan lembam,sedangkan Gerland tak ada luka sedikit pun.

BUGH

PLAKK

" PUNYA NYALI BERAPA LO HAH!! " Amarah Anggara memukuli Adrian sebagai Ketua Dari Elang hitam.

ANGGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang