siswa baru yg imut : eps 1

305 20 0
                                    

Hahhh "shoyo berjalan ke arah tirai kamar nya dan menbuka nya perlahan cahaya mulai masuk ke kamar shoyo dan menerangi nya"  selamat pagi tuan shoyo "sambut pelayan yg sedari tadi menunggu shoyo bangun dari tidur nya" selamat pagi apa kalian sudah menunggu lama? "Tanya shoyo ramah sambil berjalan ke kursi sofa yg berada di kamar nya dan menduduki nya" tidak tuan kami senang menunggu anda bangun "seyum para pelayan yg mulai melayani shoyo" hmm kenapa aku harus bersiap siap?? "Tanya shoyo bingung melihat pelayan nya" apa anda lupa kalau hari ini anda akan masuk asrama??"tanya pelayan itu heran" ahhh aku lupa...tapi kenapa harus asrama putra kenapa tidak campuran saja "jawab shoyo kesal" itu untuk menghindari ada orang yg jatuh cinta dgn anda karna anda terlalu manis apa anda ingat apa yg terjadi saat anda sekolah campuran dulu"pelayan itu menjelas kan secara rinci agar shoyo tak mengeluh lagi" iya aku ingat kok "shoyo kesal menggembung kan pipi nya"

.........

Shoyo selesai bersiap siap dan mengucap kan salam perpisahan
Tua shoyo jika ada yg tidak nyaman di sana kata kan pada saya jika ada yg menggagu anda karna anda manis kata kan pada saya!!! " Ucap noa yg seorang kepala pelayan keluarga hinata dia sangat menyayangi shoyo
Iya iya aku akan bilang jangan terlalu kawatir noa tak bagus untuk kesehatan mu "shoyo menepuk nepuk pundak noa pelan" andai saya bisa ikut dgn anda"noa tertunduk sedih" sudah lah aku harus pergi sekarang tolong jaga ayah dan ibu selama aku pergi ya noa "shoyo terseyum cerah"
Noa ini akan selalu menjaga nyonya dan tuan jangan kawatir tuan muda "noa menaruh tangan di dada dgn tegap dan percaya diri" hahah baik² lah sampai jumpa lagi jaga kesehatan semua nya "teriak shoyo lantang pada para pelayan yg membuat para pelayan terharu atas tindak kan shoyo kepada mereka yg hanya seorang pelayan"
Shoyo pun berangkat ke asrama putra
Hahhh ahir nya berangkat juga aku tidak menyangka kalau mengucap kan salam perpisahan dapat sangat melelah kan "hela shoyo"
Anda sudah melakukan nya dgn baik tuan muda "puji salah satu pelayan yg ikut mengantar shoyo ke asrama"
Terimakasih banyak.....lalu...KENAPA AYAH DAN IBU IKUT JUGA!!!! "Teriak shoyo" sayang kami ingin mengantar mu ke asrama kami ingin memasti kan kalau asrama itu layak untuk kamu tinggali "ibu shoyo menjelas kan pada shoyo kenapa ia ikut bersama shoyo" hahh iya² tapi jangan sampai ibu memarahi kepala asrama cuman karna tempat nya gk sesuai dgn yg ibu bayang kan sama seperti dulu"omel shoyo pada ibu nya" eh..ba..baik lah "ibu shoyo panik mendengar omelan dari anak semata wayang nya" tukan ibu pasti berniat seperti itu kan pokok nya GAK BOLEH!! "teriak shoyo" iya² tenang lah shoyo "ibu shoyo makin panik"
Hmpp...ayah jagain ibu sepaya gk bisa melakukan itu lagi "ambek shoyo mengembung kan pipi nya" tenang saja karna itu ayah ikut shoyo "ayah shoyo mengelus kepala anak kesayangan nya itu dgn lembut"

...................

Beberapa jam berlalu ahir nya mereka sampai di asrama putra
*HaiQiu*
Hahh kenapa tempat nya jauh sekali "ibu shoyo memasang tampang marah pada suami nya yg sudah keluar dari mobil" itu sepaya dia bisa mandiri sayang jadi tenang lah "ayah shoyo memegang tangan ibu shoyo lembut agar tak marah lagi"
Wahhh....apa ini HaiQiu sangat besar dan mewah "shoyo terkagum melihat bangunan yg mewah berdiri di depan nya dg warna putih bercampur hitam dgn corak emas menambah kesan elegan bangunan yg besar dan mewah itu mata shoyo menerawang jauh saat memasuki gerbang sekolah
Sayang ini....."ibu shoyo menunduk kan kepala dan mengepal tinju nya" shoyo dan ayah nya melihat itu dan panik, " ada apa lagi apa tak sesuai dgn standar ibu lagi tapi ini sangat mewah dan indah apa lagi yg salah "fikir shoyo panik jika ibu nya berkata tidak boleh bersekolah di sini maka itu akan terjadi sebenar nya sebelum kesini pun mereka sudah datang ke 10 asrama yg paling mewah yg ada di kota ini dan tentu saja ibu tidak mengizin kan nya karna alasan asrama ini tidak cocok untuk shoyo karna jelek !!! ini yg ke 11 jika ini juga gagal maka tamat sudah shoyo tidak akan pernah melanjut kan pendidikan nya di jenjang sma"
Ini..benar²....ini.....benar²....
Glek shoyo dan ayah nya menelan ludah karna gugup"

I'm a criminal (Drop!!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang