Selesai jam pelajaran
Hahhh "shoyo meregang kan tubuh nya" shoyo mau ke asrama bersama "kenma menawar kan untuk kembali ke asrama bersama nya"
Tidak aku ada latihan club voli hari ini "shoyo berdiri dan menyandang tas nya" voli?? Kau sudah masuk club? "Tanya kenma yg tidak tau kalau shoyo sudah masuk sebuah club"
Iya aku di tawari untuk masuk ke club voli "shoyo berjalan ke luar kls"
Tunggu kau masuk ke club voli mana "kenma menghenti kan langkah shoyo yg akan ke luar dari kls" hmm kurasa nama nya karasuno "shoyo nampak beefikir sejenak sebelum menjawab pertanyaan kenma"Karasuno kenapa tidak masuk ke club voli ku saja "terdengar nada kecewa di suara kenma" ehh kau masuk voli juga aku tidak tau itu kenapa tidak memberi tau apa nama club nya"shoyo menatap kenma yg nampak kecewa"
......nekoma "kenma enggan menjawab pertanyan shoyo" hahh kenma kenapa kau terlihat sangat kecewa "shoyo berjalan ke kenma dan memegang pundak nya"
Tidak hanya saja kita harus nya satu club kan kau sudah berjanji dulu kalau kita satu sekolah lagi kita akan satu kls dan club kan "kenma menatap shoyo sedih" eghh...maaf karna aku tidak tau kau masuk club mana dan maaf karna aku tidak menanya kan nya "shoyo berusaha meminta maaf pada kenma yg terlihat terluka"
Mudah sekali kau meminta maaf shoyo kau tidak merasa kan apa yg ku rasa kan "kenma menunduk kan kepala nya" AAAAA...."shoyo mengacak rambut nya karna frustasi menghadapi kenma"
Kenapa apa sekarang kau gila karna melanggar janji mu sendiri "sindir kenma lagi" ........hahh....baik lah malam ini aku akan menemani mu main game semalaman dan tidur di kamar mu "shoyo mencoba membujuk kenma"
Apa seranjang "kenma menanya kan lagi pada shoyo karna selama ini mereka sering tidur sekamar tapi tidak seranjang kadang shoyo di sofa kenma di kasur kadang kebalikan nya karna shoyo merasa kurang nyaman jika harus berbagi kasur dgn orang lain secara sengaja jika tak sengaja seperti kuro di eps 4 itu tidak apa² karna shoyo tidak sadar :v"
Apa kah harus "shoyo menatap kenma kurang senang"
Hahh hati ku sedih sekali setelah teman ku ingkar janji yg telah dia buat rasa nya ingin mati saja "kenma kembali berekting sedih"Ahhh....baik lah kita satu ranjang apa kau puas sekarang "shoyo merasa frustasi karna kenma"
Iya sekarang aku puas aku harus ke asrama sekarang sampai berjumpa nanti malam "kenma terseyum dan langsung pergi dgn wajah bahagia"
..........ha?? "Shoyo tercengang melihat tingkah kenma yg tiba² berubah"
Pov karasuno
Kageyama ada apa dgn mu kenapa melamun "tanaka memukul punggu kageyama" bukan apa "kageyama tidak merespon dan hanya menjawab dgn datar"
!?! Ada apa!!! Apa kau sehat "tanaka memegang pipi kageyama dan membolak balik kan kepala kageyama"
Aku sehat!!! "Kageyama menepis tangan tanaka dan berjalan pergi ke ruangan ruang ganti"
Ryu apa yg terjadi pada nya "nishinoya yg tiba² datang dan berdiri di sebelah tanaka" entah lah dia terus melamun "tanaka masih menatap kageyama yg menjauh"
Apa anak baru itu tidak datang "tsukishima yg baru saja datang dan langsung menanya kan shoyo"
Hmm..kurasa dia sedikit terlambat "sugawara yg mendengar pertanyan tsukishima langsung menjawab"Anak baru?? "Daichi menghampiri sugawara dgn wajah bingung"
Benar yg waktu itu ku cerita kan apa kau lupa "sugawara menatap daichi dgn tatapan menyelidiki" ehh itu....kalau tidak salah nama nya....hhmm "daichi mencoba mengingat kembali nama shoyo"Apa kau benar² lupa !!! "Sugawara mulai memasang wajah kesal nya"
Tunggu tunggu aku hampir mengingat nya.....hmm...ahh hitan shoyu kan "daichin menjawab dgn wajah bangga karna telah berhasil mengingat nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a criminal (Drop!!)
Fanfictionmengisah kan cerita seorang pria yg imut polos cantik yg mampu memikat semua orang yaitu hinata shoyo, tapi shoyo memiliki rahasia besar yg dia sembunyi kan dari teman² nya Jika mereka mengetahui indentitas ku maka semua ini akan hancur aku harus m...