eps 5

89 12 0
                                    

Engh... "Shoyo bangun dan mengusap ngusap mata nya" srak... "Kuro membuka tirai kamar dan perlahan kamar yg tadi nya gelap menjadi terang karna terkena sinar matahari
Selamat pagi chibi chan " kuro sudah mamakai seragam sekolah nya dgn rapi" kau sudah bangun dari tadi kenapa tidak membangun kan aku "keluh shoyo pada kuro"
Kau terlihat lelah jadi aku tidak membangun kan mu bersiap lah atau kau akan terlambat "kuro terseyum lalu pergi ke luar kamar shoyo" hahh baik lah hari yg baru mari kita semangat "shoyo dgn bersemangat berlari ke wc"

Setelah selesai bersiap siap shoyo
Lasung bergegas menuruni tangga karna posisi kamar shoyo terletak di lantai 2 shoyo tidak sarapan dan langsung pergi ke sekolah karna takut terlambat saat di jalan ia melihat sosok yg di kenal nya dgn pasti

Yaitu pria berambut seperti puding
Yg tengah asik memain kan ponsel nya dia tidak bisa hidup tampa ponsel dan game nya

Shoyo terseyum cerah dan berlari ke arah teman nya yg berambut puding itu alias kenma

Kenma!!!!! "Teriak shoyo dan langsung melompat ke arah kenma dari belakang" tentu saja teman nya itu kaget karna ulah shoyo"

Kenma!!!!! "Teriak shoyo dan langsung melompat ke arah kenma dari belakang" tentu saja teman nya itu kaget karna ulah shoyo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat pagi kenma "sapa shoyo dgn ceria dan masih bergelayutan di kenma" ahhh shoyo kau mengaget kan ku....selamat pagi shoyo "kenma membalas sapaan sahabat nya itu walau sempat menggerutu"

Jadi mau sampai kapan kau akan bergelayut pada ku "ucap kenma yg masih di gelayuti oleh shoyo" ahh.... Aku lupa heheh "tawa shoyo dan melepas kan pelukan nya dari kenma"

Ngomong² bukan kah berapa menit yg lalu kau masih tidur kenapa sudah ada di sini apa kau tidak sarapan "ucap kenma memerhati kan teman nya itu" tidak aku pikir akan akan terlambat jadi aku melewat kan jam sarapan "seyum polos shoyo"

Hahh setelah sampai ikut aku kekantin  apa kau mengerti "kenma menyimpan ponsel nya di saku celana" baik lah "jawab shoyo terseyum lebar lagi pada kenma"

Karna asrama yg besar mereka membutuh kan waktu 3 menit perjalanan dari asrama hyuan menuju ke tempat sekolah yg di sedia kan asrama

Shoyo merasa ada yg memerhatikan nya ia berbalik dan melihat ke belakang karna saking banyak nya orang dia tidak tau siapa yg memerhati kan nya
Cekrik "bunyi kamera :v" hmm shoyo kembali memperhati kan dgn yeliti dan ia tidak melihat seorang pun yg memegang kamera

Ahhh..mungkin perasaan ku saja "gumang shoyo dan kembali fokus pada jalan yg ada di depan nya"

Sekarang sudah musim semi saja aku sampai tidak sadar kalau bunga sakura sudah mekar "kenma melihat pohon sakura yg di tanami sepanjang jalan di asrama"

Wahh...kau benar aku juga tidak sadar kenma apa di sini ada libur musim semi "tanya shoyo"

Tidak bahkan musim dingin dan musim panas pun kita harus tetap bersekolah paling libur untuk setiap musim hanya 1 samapai 2 hari "kenma menjelas kan pada shoyo" hah?!! Itu kejam sekali jadi kapan kita bakalan pulang ke rumah kalau tidak bisa libur "grutu shoyo"

I'm a criminal (Drop!!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang