eps 8

65 10 0
                                    

Dia kenapa dia di sini "kageyama terkejut saat melihat shoyo di club nya tampa sadar dia menjatuh kan alat kebersihan yg di bawa nya"

Ada apa?? Apa kau sedang tidak enak badan?? "Tanya sugawara"

Tidak tangan ku hanya licin "kageyama mengambil alat² kebersihan yg berserakan dan pergi ke tempat penyimpanan alat²"

Ada apa dgn nya hari ini benar² aneh "tanaka kebingungan melihat tingkah kageyama yg tidak seperti biasa nya"

Hmm sugawara san apa dia anggota club ini juga "tanya shoyo memasti kan"

Iya dia setter di sini "sugawara menatap shoyo sambil terseyum"

O..owhh..begitu ya "shoyo menjawab dgn ragu²" ada apa? Apa dia menggangu mu"tanya sugawara" bu..bukan begitu hanya saja dia terus menatap ku di kls itu agak sedikit tidak nyama hanya itu "hinata menggaruk kepala belakang nya yg tidak gatal"

Kau sekelas dgn kageyama? "Tanya noya dgn penasaran" iya kami sekelas "shoyo menjawab dgn seyum tipis"
Wahh...jadi itu kau "noya membulat kan mata nya"

Hmm?? "Semua yg di sana bingung dgn apa yg di ucap kan oleh noya"

Aku kira perempuan ternyata bukan ya "gumang noya"
Hahh?? Kau bicara apa "tanaka memasang wajah bingung"

Bukan apa² aku hanya ngelantur ayo latihan "noya berlari dgn semangat mengambil bola voli dan mulai latihan"

Baik lah ayo mulai latihan "daichi memberi perintah untuk latihan"

Jam sudah menunjuk kan pukul 19:00 malam
Mereka semua memutus kan untuk mengahiri latihan hari ini dan kembali ke asrama

Setelah membersih kan ini aku akan kembali ke asrama kalau telat bisa² kenma ngambek lagi "shoyo mengambil bola yg berserakan"

Ehh.!!! "Shoyo merasa kepala nya di tarik menghadap ke atas oleh seseorang"
Ayo kembali ke asrma bersama"tsukishima memegang pipi hinata dgn lembut"
!!!!! "Semua orang di sana kaget dgn apa yg di lakukan tsukishima"

!!! "Shoyo merasa kepala nya di tarik menghadap ke atas oleh seseorang"Ayo kembali ke asrma bersama"tsukishima memegang pipi hinata dgn lembut"!!!!! "Semua orang di sana kaget dgn apa yg di lakukan tsukishima"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ehh?!!ba..baik lah "shoyo ke bingungan dgn apa yg di lakukan tsukishima pada nya"
Baik lah keluar lah setelah selesai bersih² aku akan tunggu di luar "tsukishima berjalan pergi ke luar ruangan"

Hinata apa kau pacaran dgn tsukishima "tanya tanaka masih bengong"

Ha??!!! Tidak aku masih normal aku tidak menyukai laki² kami hanya teman lagian kan asrama kami sama hanya itu mana mungkin laki² pacaran sama laki² "shoyo menggeleng kan kepala nya dan pergi ke gudang"

Dia tidak tau "noya memiring kan kepala nya" tentu saja tidak dia masih 17 thn kan satu tahun lagi dia akan tau "jelas sugawara"

Lalu apa tsukishima sudah tau mereka kan sama besar "asahi bertanya pada sugawara" kemungkinan dia belum tau karna tidak ada yg tau sebelum umur 18 thn kan "sugawara menjelas kan"

I'm a criminal (Drop!!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang