Esok pagi nya
Semua orang berkumpul di ruang makan untuk sarapan pagi sebelum berangkat sekolah kecuali shoyo dan tsukishima
Aku harap shoyo baik² saja "gumang kenma" setidak nya dia harus sarapan kan "ucap suagawara memerhati kan tidak ada shoyo di meja makan"
Brak brak
Terdengar bunyi yg keras dari ruang tengah semua reflek melihat ke arah bunyi
Shoyo/hinata/chibi chan!!!!!! "Ucap mereka bersamaan"
Ha.hahaha selamat pagi semua nya "shoyo terseyum canggung dgn badan telungkup karna berguling dari tangga"
Apa kau baik² saja "sugawara langsung menghampiri shoyo"
Iya hehe "shoyo menggaruk kepala nya yg tidak gatal"Astaga chibi chan bagaimana bisa kau jatuh "oikawa langsung memegang tangan shoyo"
Aku pikir aku sudah terlambat dan terburu buru untuk turun ternyata tangga nya basah dan aku tergelincir dan berguling jatuh "jelas shoyo"
Tangga nya basah??!!! "Semua langsung menatap ke lev "
Bukan gue itu bokuto san dia berlari di lantai dua dan menabrak air pel yg berada di dekat tangga dan dia masih tetap berlari turun kebawah tampa membersih kan nya "jelas lev panik karnah di tuduh menumpah kan air di tangga karna lev sering tidak sengaja menumpah kan air di tangga"
!!! "Semua langsung menatap bokuto tajam"
Egh???? "Bokuto memiring kan kepala nya karna bingung"
Lihat!!! Dia bahkan tidak tau sudah menumpah kan air pel " menunjuk² bokuto dgn kesal karna dia yg dituduh telah menumpah kan air"
Hahh!!!! "Semua memegang kepala nya melihat bokuto yg memasang wajah polos"
Ehh?? Kenapa? Kenapa?? "Tanya bokuto penasaran kenapa mereka memegang kepala bersamaan"
chibi chan jatuh karna salah lu burung hantu "teriak kuro geram dgn bokuto"
Salah gue?? Gue gk ngapa²in ?
"Bokuto masih kebingungan"Lu numpahim air di tangga bo*oh "kuro geram dgn bukoto"
Kapan jangan asal nuduh ya "bokuto mulai emosi"
Aaaa samu gue mau jambak tu burung hantu jangan halangi gue...gue bilang jangan halangin gue lepas "atsumu menarik tangan osamu"
Gue gk ngalangin lu, lu yg narik gue tol*l "osamu menendang pantat atsumu hingga atsumu terjatuh"
Sia*an lu gk usah nendang kenapa "atsumu menarik kerah osamu"
Lu yg duluan tol*l mau berantem lu ya t*i "osamu juga menarik kerah atsumu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a criminal (Drop!!)
Fanfictionmengisah kan cerita seorang pria yg imut polos cantik yg mampu memikat semua orang yaitu hinata shoyo, tapi shoyo memiliki rahasia besar yg dia sembunyi kan dari teman² nya Jika mereka mengetahui indentitas ku maka semua ini akan hancur aku harus m...