eps 13

60 9 0
                                    


di mana shoyo "tanya kenma menatap oikawa dgn dingin"

Yg lain juga menatap tajam oikawa

Dia di kls nya "oikawa masih mengusap kepala nya yg sakit"

Bel sekolah berbunyi

Lain kali kau laku kan itu kau mati di tangan ku "iwaizumi menjitak kepala oikawa dan pergi ke kls"

Semua juga meninggal kan oikawa dan pergi ke kls nya masing²

Hahh...ngeri sekali kalau ingin bersama shoyo berdua saja tantang nya nyawa "oikawa berjalan ke kls nya"

Pov shoyo

Hinata! "Tsukishima menghampiri shoyo yg duduk di kursi nya"

Hmm....tsukishima! "Shoyo melihat ke arah orang yg memanggil nya"

Bisa ikut aku sebentar ke atap "tsukishima menatap datar shoyo"

Sebentar lagi pelajaran pertama di mulai "shoyo menggeleng kan kepala nya"

Hinata!! OPPG!!! "Tsukishima sedikit meninggi kan nada bicara nya"

!!! Apa? OPPG!! Apa kau bercanda? "Shoyo langsung berdiri dari duduk nya"

Itu... karna bukan kau yg menangani nya jadi nya seperti itu "tsukishima mengangkat bahu nya"

Hahh?!!! Jangan menunda waktu lagi "shoyo berlari ke luar kls yg di ikuti tsukishima"

Hmm...bukan nya dia punya masalah sama tsukishima kenapa sekarang bisa santai seperti itu "kageyama memperhati kan shoyo yg pergi dgn tsukishima dgn terburu buru"

Di perjalanan ke atap

Hinata/chibi chan/shoyo "semua yg mencari shoyo tadi baru saja ingin ke kls nya tampa sengaja dia melihat shoyo dan tsukishima yg berlari dgn wajah panik"

Kenapa shoyo dgn tsukishima sial*n itu "atsumu mengepal tangan nya"

Apa terjadi sesuatu? "Ucap akashi"

Aku tidak tau yg pasti aku ingin memasti kan tsukishima tidak akan mengganggu shoyo "nishinoya berlari mengejar tsukishima dan shoyo"

Hahh...lebih baik kita ke kls...!???
"Suna melihat mereka semua berlari mengikuti nishinoya"

Hahh...sangat sulit jika di buta kan oleh cinta padahal baru bertemu sudah seperti itu apa mereka gila "suna berjalan ke kls nya"

Di atap

Jadi bagaimana bisa terjadi "shoyo menatap tsukishima tajam"

Sudah di bilang kan mereka tidak kompoten tapi kau menyerah kan tugas yg berat pada mereka kau yg bodoh "tsukishima mengalih kan pandangan nya dari shoyo yg menatap tajam"

Hahh!!! Sudah lah seperti nya mereka perlu di beri pelajaran....jadi kemana kau semalam "shoyo mengusap kening nya"

Aku mengatasi masalah yg kau buat apa lagi yg bisa aku laku kan "tsukishima mengangkat bahu nya"

......tsukishima jika kau pergi kenapa bisa terjadi OPPG "shoyo menatap tsukishima lagi"

Perusahan sawamura membantu mereka "jelas tsukishima"

Wah...hahaha benar² berani apa mereka tidak tau "shoyo tertawa"

Mereka tau seluruh pemegam saham mereka tau dan mencabut saham mereka tapi cuman sawamura yg tidak mencabut saham dan membantu mereka nenyelesai kan masalah "jelas tsukishima lagi"

Seperti nya mereka besar kepala karna di lepas kan sekali "shoyo memanjat ke atap gudang yg berada di atap itu dan membalik badan nya melihat gedung² yg tersusun rapi di kota"

I'm a criminal (Drop!!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang