eps 14

51 10 0
                                    

Benar² payah harus nya tak usah bertanya.....kalau begitu tinggal pura² tidak mendengar nya kan "gumang tsukishima sambil terseyum tipis dan berjalan masuk ke kls"

Di dalam kls

Hinata masuk lewat pintu belakang kls dgn pelan² agar guru yg mengajar di depan tidak tau dan dia tidak perlu di hukum

.....hinata!! "Kageyama kaget melihat shoyo yg mengendap ngendap masuk"

Syut!!! Diam lah nanti guru tau "bisik shoyo pelan dgn jari tangan nya menyuruh kageyama diam"

Hmm .. "kageyama mengangguk dan menghadap ke depan"

Yos!! Sekarang saat nya "shoyo berjalan merangka menuju ke tempat nya duduk"

Murid² yg lain melihat shoyo gemas karna shoyo seperti anak kecil yg mengendap endap untuk mencuri permen

BRAK!!! pintu di buka dgn keras

Semua kaget dan melihat ke arah pintu belakang yg di buka dgn keras

Buk saya dan shoyo terlambat "ucap tsukishima"

Hahh??!!! Kenapa kau membawa aku "shoyo masih merangkak di bawah dan dia memasang wajah kesal pada tsukishima"

Owh...jadi di mana shoyo kenapa hanya kau "tanya guru yg mengajar"

Jangan bilang aku di sini jangan "bisik shoyo pada tsukishima menyuruh tsukishima agar tak memberi tau ke beradaan nya"

Tsukishima melihat shoyo di bawah dan terseyum jahat

Dia di bawah sini dia mencoba mengendap ngendap masuk ke kls "tsukishima menujuk di mana shoyo berada"

AAAAAAA TSUKISHIMA SIAL*N!!!! "Teriak shoyo dalam batin nya dan menjambak rambut nya sendiri"

Pfff....."tsukishima menahan tawa nya melihat tingkah shoyo yg imut itu"

Shoyo tunjuk kan diri mu atau ibu yg menyeret kuping mu " ancam guru itu dgn nada tegas"

Hahh.....awas saja kau "shoyo mengancam tsukishima sebelum berdiri"

Iya buk "shoyo berdiri dan menatap guru itu dgn wajah sedih"

Kalian sudah tau apa yg harus di lakukan "tanya guru itu"

Tau buk "jawab tsukishima dan shoyo bersamaan"

Nah lakukan lah jangan mengganggu pelajaran "guru itu melanjut kan pelajaran nya"

Cih..."shoyo mengikuti tsukishima yg sudah berjalan duluan ke luar kls"

Hinata apa kau anak bayi kenapa masih merangkak di lantai "tsukishima tertawa mengejek"

Hmpp...Dasar pengadu tidak berperasaan "shoyo mengembung kan pipi nya karna kesal dan memaling kan wajah nya dari tsukishima"

Pfff.. hahahaha kau tau kau benar lucu saat merangkak tadi... Haha harus nya aku memfidio kan nya "tawa tsukishima"

Diam lah ini semua salah mu kalau saja kau tidak mengadu aku pasti sudah duduk di kursi ku "shoyo makin kesal karna di ejek tsukishima"

Kita terlambat bersama jadi harus di hukum bersama masa hanya aku yg di hukum kau tidak "seyum jahat tsukishima"

Kan kau bisa mengikuti ku mengendap endap "shoyo mengepal tangan nya"

Mengendap ngendap seperti bayi yg mencuri permen..... Sorry gue gk mau
"Tsukishima meggeleng kan kepala nya"

Kalau gk mau ya sudah kenapa kau mengganggu rencana ku yg sempurna "wajah shoyo memerah mendengar ejekan tsukishima"

I'm a criminal (Drop!!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang