eps 11

58 11 0
                                    

Hmm "shoyo membuka mata nya perlahan" shoyo kau sudah bangun "ucap ibu shoyo memegangi tangan shoyo"

Ibu..?? Di mana kenma dan kuro "ucap shoyo lemas" tenang lah mereka sedang di rawat oleh dokter "jelas ibu shoyo menenang kan  shoyo"

Dokter?? "Shoyo masih linglung"
Iya ini di rumah sakit sayang "ucap ibu shoyo lembut"

Shoyo melihat tangan nya sudah di perban dan di infus

Ibu aku ingin bertemu kenma dan kuro "shoyo menatap ibu nya dgn tatapan kosong"

Istirahat lah dulu ibu sudah bilang kan mereka sedang di periksa oleh dokter karna luka mereka parah "jelas ibu shoyo mengusap kepala surai jingga shoyo dgn lembut"

.....hiks... Ibu shoyo...bodoh..kalau bukan karna shoyo mereka gk akan luka separah itu "tangis shoyo"

Tenang lah itu kemalangan yg gk bisa di hindari "ibu shoyo langsung memeluk shoyo"

Tapi..tapi..kalau shoyo gk pergi sendiri pasti kejadian nya gk kayak gini ini salah shoyo "tangis shoyo memeluk erat ibu nya"

Ini bukan salah mu hanya saja kemalangan yg datang menimpa kita "terdengar suara yg sangat di kenal shoyo masuk ke ruangan itu"

Kenma!! Kuro!! "Shoyo melihat kenma dan kuro yg di penuhi oleh perban"

Ibu shoyo melepas pelukan nya

Kanapa kalian kemari kalian harus istirahat luka kalian sangat parah di banding shoyo "omel ibu hinata"

Ini gk seberapa bibi kami ini kuat iyakan kenma "kuro memukul pundak kenma lumayan keras"

Itte!!! Kalau kau ingin terlihat keren lakukan sendiri jangan bawa² aku karna aku benar² kesakitan sekarang "kenma memasang wajah marah pada kuro dan duduk di sofa yg ada di ruangan itu"

Maaf gara aku kalian harus mengalami hal ini "shoyo menitik kan air mata nya lagi"

Astaga chibi chan kenapa kau menangis terus tenang lah semua baik² saja dalam beberapa hari kami akan sebuh dgn cepat iya kan kenma "kuro duduk di kasur shoyo"

Ya sekarang aku setuju dgn si jamet "kenma terseyum pada shoyo"

Cepat apa nya lihat kalian terlihat seperti mumi yg hidup itu sangat mengeri kan "omel shoyo pada kenma dan kuro"

....... Bagus dong kan dari dulu kau ingin melihat kami cosplay mumi nah sekarang sudah kesampaian kan apa kau tidak ikut cosplay mumi juga "seyum jahil kuro"

Tidak akan aku tidak suka mumi "shoyo mengembung kan pipi nya"

Benar kah lalu kenapa kau menyuruh kami cosplay jadi mumi dulu "kenma menatap shoyo bingung"

Aku hanya ingin menjahili kalian "seyum shoyo"

Dasar jahat "rengek kuro" biarin "cibir shoyo"

Syukur lah dia baik² saja kejadian tadi tidak menggagu mental nya "dalam hati kuro"

Syukur lah shoyo masih seperti biasa "batin kenma"

Beberapa hari berlalu dan mereka sudah sembuh dan sudah boleh kembali ke rumah masing²

Perjalanan ke sekolah

Kuro apa luka mu sudah sebuh semua ku dengar dari dokter kau yg paling parah terluka nya "tanya kenma pada kuro"

Sudah tapi masih ada luka yg belum sembuh sepenuh nya "jelas kuro pada kenma"

Ahh itu shoyo "kata kenma melihat shoyo berjalan di depan mereka"

Mereka mendekati shoyo dan memegang pundak shoyo

AAAA..LEPAS KAN AKU MENJAUH DARI KU "teriak shoyo histeris dan membuat orang² di sekitar nya kaget"

Shoyo tenang lah ini kami "kenma menenang kan shoyo yg histeris"

...ahh maaf kan aku.. "shoyo menghela nafas lega setelah melihat kuro dan kenma yg memegang nya"

Chibi chan kau baik saja kan..sebaik nya kau istirahat di rumah "kuro kawatir terhada kondisi sahabat nya ini"

Tidak aku baik saja aku hanya kaget "jawab shoyo terseyum manis"

Kau yakin "tanya kenma" ya aku yakin ayo ke kls "shoyo menarik mereka berdua untuk segera masuk ke kls"

Dan setelah itu shoyo sering memegang pisau dan ingin menusuk diri nya sendiri

Sambil berkata "jijik menjijikan aku benci dasar bren*sek anj*ng sialan
Sejak itu kami tak pernah meninggal kan shoyo sendiri mau di mana pun itu bahkan kami bergantian menginap di rumah shoyo untuk menemani nya agar memasti kan dia tidak akan mencoba bunuh diri lagi

Shoyo masih sering ketakutan kadang tatapan nya kosong kadang dia bergumang tidak jelas
Semua kawatir dgn kondisi shoyo dan mencoba menghibur nya

Beberapa bulan kemudian shoyo kembali seperti biasa hinata shoyo yg ceria dan hangat walau terkadang dia terlihat sering melamun

"flashback off"

........"semua terdiam mendengar cerita kenma dan kuro mereka tak menyangka ada kejadian buruk itu menimpa shoyo"

Tapi ngomong² siapa yg menyelamat kan kalian "tanya sugawara penasaran"

Entah lah kami tak bisa melihat wajah nya karna di sana gelap dan ke sadaran kami hampir hilang tapi kami mendengar suara nya dgn jelas "jawab kuro"

Apa dia sendiri?? " Sekarang suna yg bertanya"

Tidak kami melihat ada 3 bayangan yg besar tapi tak terlihat jelas wajah nya "jelas kenma"

Jadi mereka yg membawa kalian ke rumah sakit?? "Tanya osamu dgn penasaran"

Ya kurasa begitu saat kami bangun tau² sudah di rumah sakit "kuro mengangkat bahu nya"

Wahh kalian beruntung ada yg membatu kalau saja tidak ada entah apa yg terjadi "oikawa memikir kan yg tidak²"

Jangan berpikir yg tidak² "iwaizumi memukul kepala oikawa"

Aaaa itte iwa chan!! "Keluh oikawa memegang kepala nya"

Tapi...seperti nya troma itu belum hilang sepenuh nya dari hinata jadi kami panik saat dengar kejadian dgn  tsukishima tadi "kenma menunduk kan kepala nya"

Kami minta maaf mewakili tsukishima kami akan bicara pada nya untuk tidak melakukan itu lagi "ucapa daichi dgn tegas"

Ya... tolong ya sawamura "kuro terseyum tipis pada daichi"

Brak pintu di hempas kencang

Semua yg berada di ruang tengah langsung melihat ke arah pintu

Sialan tsukishima kemana pergi nya bocah itu "omel tanaka dgn kesal"

Awas saja bertemu besok akan aku cincang dia "noya ikut mengumpat"

Setelah melakukan dia malah kabur tidak bertanggung jawab sama sekali "atsumu mengepal tinju nya kuat²"

Apa dia tidak di kamar nya? "Tanya kita pada mereka bertiga"

Tidak ada kami sudah mencari di seluruh asrama tapi kami tidak menemu kan nya "jawab tanaka dgn kesal"

Hari sudah malam kembali lah ke kamar masing² "ucap daichi mengingat kan pada semua kalau hari sudah menunjuk kan pukul 23:25

Ahh benar kita harus sekolah besok "sugawara langsung berdiri yg di ikuti yg lain"

Mereka kembali ke kamar masing











Thanks :)

I'm a criminal (Drop!!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang