Shoyo berlari masuk ke asrama
Hinata ayo main....."bokuto terdiam melihat hinata yg terus berlari ke lantai dua dan masuk ke kamar nya"
Akashi tadi hinata menangis kan "bokuto masih menatap ke lantai atas"
Ya "akashi juga terkejut dgn shoyo yg menangis"
......"semua yg berada di sana langsung terdiam melihat shoyo yg berlari ke kamar nya sambil menangis"
Apa yg terjadi apa tsukishima berulah lagi "ucap osamu"
Aku di sini dari tadi aku tak ada waktu untuk mengganggu nya "kata tsukishima yg tengah mengetik di leptop nya"
Hmm benar juga lalu siapa "sugawara melihat ke kita"
Atsumu tidak ada di sini kan "jawab kita"
Aku di sini "atsumu mengeluar kan tangan nya dari bawah meja"
Kenapa kau di dalam sana "tanaka mengangkat alas meja untuk melihat atsumu"
Di sini nyaman "jawab atsumu singkat"
Minggir "suna mengambil foto atsumu yg di bawah meja"
Untuk apa kau mengambil foto ku "atsumu marah"
Bahan gosip "jawab suna singkat dan sibuk mengetik di hp nya"
Hmm aku tau sebab nya "kuro melihat kenma yg menangis di luar asrama"
Apa mereka bertengkar "daichi ikut melihat ke luar jendela begitu juga dgn yg lain"
Mungkin saja aku harus memasti kan nya "kuro berdiri dari duduk nya"
Kau ke kenma saja aku akan ke hinata "sugawara juga bangun dari duduk nya"
.....baik lah tolong ya sugawara "kuro pergi ke luar setelah berfikir sejenak"
Hmm "sugawara mengangguk dan pergi ke kamar hinata"
Pov kenma
Kenma ada apa? Apa kalian bertengkar "tanya kuro"
Ini lebih buruk dari pada itu "kenma masih menunduk"
Maksud mu?? "Kuro bingung dgn apa yg di ucap kan kenma"
Ini sudah berahir kuro dia tak ingin melihat ku lagi "kenma menangis dgn kencang"
Kenapa dia sampai tak ingin melihat mu kalian hanya bertengkar biasa kan "kuro masih belum paham dgn apa yg di ucap kan kenma"
Dia tau perasaan ku pada nya dan dia memutus persahabatan nya dgn ku "teriak kenma"
...... "Semua yg mendengar teriakan kenma terdiam mematung"
Apa kau bercanda?? "Kuro berusaha menenang kan fikiran nya"
Aku tak akan menangis jika ini hanya bercanda "kenma pergi masuk ke asrama dan pergi ke kamar nya"
Hahh....sial*n!!! "Teriak Kuro sambil memegang kepala nya"
Semua yg berada di dalam asrama mendengar teriakan kenma dan semua nya tenggelam dalam pikiran nya masing² seperti bagaimana jika shoyo tau tentang perasaan mereka juga apa dia akan melakukan kan hal yg sama dgn yg dia lakukan pada kenma
Jika iya mereka tak bisa membayang kan betapa menyakit kan hal itu mereka baru saja dekat jika dia tau ini semua berahir fikir mereka
Tak ada satu pun yg bicara ruangan saat ini benar² hening mereka tenggelam dalam fikiran mereka masing² bahkan orang yg biasa membuat keributan juga tenggelam dalam ketakutan dan fikiran nya sendiri
Pov hinata
Hinata apa aku boleh masuk "sugawara mengetuk pintu kamar shoyo"
Hmm ya... "Terdengar suara shoyo pelan dari dalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a criminal (Drop!!)
Fiksi Penggemarmengisah kan cerita seorang pria yg imut polos cantik yg mampu memikat semua orang yaitu hinata shoyo, tapi shoyo memiliki rahasia besar yg dia sembunyi kan dari teman² nya Jika mereka mengetahui indentitas ku maka semua ini akan hancur aku harus m...