Kenma berlari keluar kls dgn cepat hahh awas saja kalau dapat dasar kenma..."shoyo memikir kan kembali apa yg sudah di laku kan kenma tadi dan itu membuat shoyo bingung" ada apa dgn nya apa dia pernah mencium ku sebelum nya "pikir shoyo" hahh sudah lah lebih baik aku ke kantin " shoyo berjalan ke luar dari kls nya dan menuju kantin"
Hmm...aku tidak pernah melihat nya sebelum nya "memerhati kan shoyo yg berjalan di depan nya" aku dengar kalau kls 10A kedatangan murid baru "jawab salah satu dari mereka" dia terlihat manis untuk ukuran laki² aku jadi ingin mengganggu nya "berdiri dari duduk nya" aku ikut "mengikuti nya yg menuju ke shoyo" hahh dasar miya besaudara itu melakukan sesuka nya padahal sebentar lagi kita bakalan pergi latihan "keluh suna yg sudah muak dgn tingkah miya bersaudara"Hai seperti nya aku baru melihat mu di sini siapa nama mu " ucap miya bersaudara" ehh itu...aku anak baru di sini dan nama ku hinata shoyo "shoyo terseyum canggung karna dia tiba² di dekati oleh miya bersaudara ya terlalu dekat" hmm apa kau benar laki² kau sangat kecil "osamu semakin dekat dgn shoyo begitu juga dengan atsumu" itu..aku benar² laki kok... "Hinata semakin gugup karna mereka terlalu dekat" hehh....apa kau takut pada kami "atsumu menatap shoyo lekat lekat" ti..tidak.."shoyo gemetar mendapat tatapan yg tajam dari miya bersaudara"
Dia sangat kecil aku inging memakan nya "pikir atsumu dan osamu"
Apa kau ..."kata² atsumu terpotong" nak shoyo ini pesanan nya "bibi kantin memanggil shoyo dan shoyo langsung berlari ke arah bibi kantin itu" terimakasih bibi "shoyo mengambil makanan yg di berikan oleh bibi kantin dan langsung berlari ke luar kantin" hahhh ahir nya aku bebas dari mereka ...ada apa sih dgn dua orang itu mereka sangat menakut kan "shoyo berjalan tampa memer hati kan jalan dan menabrak seseorang" bruk" shoyo jatuh ke lantai " ahh maaf kan aku aku tidak melihat kedepan " ucap shoyo mengusap bokong nya yg terbentur ke lantai" apa kau baik² saja " mengulur kan tangan nya ke shoyo" ahh iya terimakasih " shoyo menggapai tangan nya dan berdiri" wahh apa kau anak baru yg banyak di bicara kan itu " ucap nya dgn wajah bahagia" ehh hm..iya " shoyo melihat senyum tulus di wajah laki² itu dgn rambut abu dan kulit putih serta seyum yg manis dia terlihat seperti malaikat fikir shoyo" aku sugawara koshi aku tahun angkatan ke 2 "seyum sugawara memperkenal kan diri nya" ahh aku hinata shoyo tahun angkatan pertama salam kenal senpai " shoyo langsung membungkuk kan badan sebagai hormat untuk yg lebih tua" ehh tidak perlu seperti itu ngomong² hinata apa kau sudah masuk salah satu club? " sugawara memiring kan kepala nya" belum aku...belum kepikiran akan masuk club yg mana " shoyo menggaruk kepala belakang nya yg tidak gatal" ahh bagaimana kalau club voli apa kau suka bermain voli " tanya sugawara dgn sangat bersemangat" voli?? " Tanya shoyo" iya voli apa kau tidak tau voli " tanya sugawara heran kepada shoyo" tentu saja aku tau aku juga suka bermain voli.....tapi..." Shoyo terdiam" ada apa kalau kau suka bermain voli masuk lah ke club kami "sugawara memperhati kan shoyo yg masih terdiam" tapi aku tidak hebat dalam bermain voli aku takut mengecewakan mu senpai dan di tambah lagi aku pendek"shoyo menunduk kan kepala nya" ......."sugawara tak bersuara lagi" hmm...senpai??" Shoyo mengangkat kepala nya dan melihat ke sugawara"
Apa ada orang yg berkata kepada mu kalau kau tidak bisa bermain voli hanya karena kau pendek " ucap sugawara menatap shoyo dgn datar" ehh....ti...tidak ada aku hanya berkesimpulan saja " ucap shoyo gugup" kalau begitu ayo mampir ke club kami di ruangan 6 lantai 3 aku menunggu mu shoyo " sugawara kembali terseyum manis" ehhh...tapi..." Shoyo berusah menolak" tidak ada tapi²an kalau kau menolak....lihat apa yg akan terjadi "sugawara memasang wajah yg terseyum seram" ahh haik...senpai..."shoyo ketakutan" baik lah aku pergi dulu datang lah setelah pulang sekolah "sugawara berlari pergi sambil melambai kan tangan ke shoyo"
......aghhhh....hufff sudah lah tak apa kan jika ikut salah satu club lagian di asrama ini kan di wajib kan untuk masuk club paling tidak satu kan aku akan mencoba nya "shoyo berjalan ke kls nya"Jam pulang sekolah
Baik lah aku ingin melihat club voli
"Shoyo menuju ke club voli" kalau gak salah kata senpai sugawar ruang 3 lantai 6 kan ok baik lah "shoyo menaiki lift dan menuju lantai 6"Di lantai 6
Hmm ruangan 3 hmm "melihat satu persatu pintu yg berada di sana" ahhh yg ini "shoyo membuka pintu"
Ehh?!!! Ini....!?? "Semua yg di sana kaget melihat siapa yg membuka pintu" ehhh bukan nya tadi sugawara san memakai baju voli hitam lalu ini "dalam hati shoyo bingung" hmm apa kau ingin mendaftar menjadi anggota club kami "tanya kunimi menatap shoyo" eto...anu...se...se...seperti nya aku salah ruangan "wajah shoyo merah padam karna di lihat oleh semua orang yg ada di sana" hmm nama mu siapa? " Tanya Matsutakawa" aku hinata shoyo tahun angkatan pertama
"Shoyo memperkenal kan diri nya" aku belum pernah bertemu dgn mu sebelum nya " kata kindaichi yg juga merupa kan angkatan tahun pertama juga" ahhh aku anak baru..baru saja masuk hari ini "shoyo terseyum"
........."semua tertegun melihat seyum shoyo yg sangat manis" jadi kau belum masuk club berati kau ingin masuk club ini kan aku akan menerima mu dgn senang hati "ucap oikawa memegang tangan hinata" ehh....tapi ini club apa "shoyo kebingungan" ehhh!!!! Kau tidak tau club apa ini"tanya mereka kaget dgn jawaban shoyo" tidak aku tidak tau " shoyo hanya terseyum canggung" lalu kenapa kau kemari "tanya iwaizumi" sudah aku bilang kalau aku salah ruangan tadi kan "shoyo menjelas kan" sebenar nya kau mencari ruangan club apa "tanya kunimi" aku mencari ruangan club voli "jawab hinata santai" ..........INI JUGA RUANGAN CLUB VOLI!!!! "Teriak mereka geram" ehhh benar kah aku kira bukan "shoyo semakin bingung" hahh apa nama club voli yg kau cari itu "tanya iwaizumi lagi" hmm...nama?? Club voli kan emang nya ada nama " hinata memereng kan kepala nya" pfff hahah kau benar lucu chibi chan tentu saja ada di sini banyak sekali club voli nama club voli kami adalah aobajosai dan club yg kau cari itu juga punya nama "oikawa menjelas kan sambil mencubit pipi shoyo"
Ehh benuar keah.... Aku..todack tau "shoyo kesulitan berbicara karna oikawa menarik pipi nya dgn kuat"
Iya jadi apa nama club nya kami akan memberi tau kau dimana tempat nya "ucap matsutakawa" hmmm ...."semua memperhati kan apa yg akan di ucap kan shoyo dan club mana yg berhasil mendapat kan hinata shoyo yg sangat manis ini"
...hmm...aku....aku tidak tau nama nya "jawab shoyo enteng" ........astaga " mereka menghela nafa nya kompak"
Hahahahah chibi chan apa kau bodoh sapai tidak tau nama club yg ingin kau masuki astaga ini sangat lucu hahah " oikawa tertawa terbahak bahak hingga air mata keluar dari mata nya" mana aku tau kalau di asrama ini banyak sekali club voli salah sugawara senpai kenapa tidak memberi tau nama nya dan memberi alamat yg salah " hinata menggembung kan pipi nya" deg deg
IMUT NYAAA!!! "Batin mereka menjerit karna ke imutan hinata shoyo" ehhh tunggu kau bilang siapa? "Tanya kunimi akal sehat nya telah kembali" hmm sugawara san "jawab hinata" maksud mu sugawara koshi?? "Tanya iwaizumi" ahh benar dia menawar kan masuk ke club voli nya tapi seperti nya dia salah memberi ku alamat ruangan club nya " ucap shoyo" hahh mungkin kau yg salah aku rasa dia bilang ruangan 6 lantai 3 sedang kan kau malah berpikir lantai 6 ruangan 3 kan "jelas iwaizumi" ehh hm..seperti nya begitu....jadi aku yg salah ya..."hinata menunduk kan kepala nya" hehh dari pada itu lebih baik kau bergabung dgn kami saja kami lebih banyak memenang kan pertandingan sedang kan karasuno itu tidak pernah sekali pun dapat juara kalau kau masuk kesana itu akan sia² "oikawa menawar kan untuk masuk club nya pada shoyo"
Ehh...benar kah..."shoyo melihat ke oikawa" benar orang² menyebut mereka burung gagak yg tidak bisa terbang "sambung kunimi" ya lebih baik kau memilih club yg banyak prestasi nya itu akan bagus untuk nilai mu yakan "oikawa merangkul hinata" hmm...."shoyo berpikir setelah mendengar ucapan mereka tentang club yg akan ia masuki"Gj:v
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a criminal (Drop!!)
Fanfictionmengisah kan cerita seorang pria yg imut polos cantik yg mampu memikat semua orang yaitu hinata shoyo, tapi shoyo memiliki rahasia besar yg dia sembunyi kan dari teman² nya Jika mereka mengetahui indentitas ku maka semua ini akan hancur aku harus m...