"flashback saat shoyo masih kls 2 smp"
Lapangan bola umum
Kenma!! "Teriak shoyo dgn girang berlari ke arah kenma"
Shoyo terlihat lebih ceria dari biasa nya "fikir kenma"Kenma ..kenma apa kau tau ha kenmaa "shoyo melompat dgn girang tampa henti"
Tenang lah aku tidak tau kau bicara apa "kenma kebingungan dgn apa yg shoyo ucap kan"
Huff...kenma aku menang lotre!!!! "Teriak shoyo dgn penuh semangat"
Lotre?? Bagaimana bisa? Tunggu kau main lotre?? "Kenma mengaju kan pertanyaan beruntun pada shoyo"Enggak aku hanya nemu sebuah lotre di jalan saat aku ambil aku lihat yg menang di undian lotre kali ini adalah lotre yg aku dapat kan "shoyo menyengir bahagia"
Apa kau sudah mencari orang yg kehilangan ini mungkin dia akan mencari nya "kenma memasti kan"
Aku sudah menunggu 3 jam dan tak ada orang yg datang mencari nya "shoyo menggaruk kepala nya yg tidak gatal"
Apa!! Kau menunggu 3 jam di sana chibi chan kau serius "kuro yg tiba² datang dan menyambar percakapan mereka"
Iya aku takut orang nya akan ke susah jika hilang tapi orang nya tak kunjung datang "shoyo menjawab kuro dgn seyum polos nya"
Astaga kau polos atau naif sih mana ada orang yg mau menunggu di sana selama 3 jam "kuro mengacak rambut shoyo"
Hehehe aku hanya memasti kan apa ada yg mencari nya atau tidak hanya itu "shoyo tertawa dgn polos nya"
Hahh...lalu kau mau apa kan lotre itu "kenma menghela nafas nya"
Hmm aku harus mengambil nya hadiah nya sangat banyak sayang sekali di lewat kan "shoyo menatap kenma dgn yakin"Kau tau tempat nya? "Tanya kenma lagi" ya aku tau di gudung akuhira blok 3 lantai 5 "shoyo dgn semangat menjawab pertanyaan kenma"
Jadi kapan kau harus mengambil nya bukan kah itu punya batas waktu "kuro duduk di bangku lapangan"
Ada Kata nya terahir jam 3 sore ini "shoyo mengangguk kan kepala nya dgn semangat"
Shoyo tapi sekarang sudah jam setengah tiga "kenma melihat kan jam ke shoyo" ahhh aku harus pergi sekarang sampai jumpa nanti "shoyo langsung berlari dgn kencang"
Tunggu apa kau tidak mau di temani "teriak kuro yg melihat shoyo sudah berlari" tidak..tidak perlu aku sudah besar "shoyo melompat sambil melambai kan tangan nya dan terseyum bahagia"
Hah..dia benar² bersemangat "kuro tersuyum melihat shoyo yg lari penuh kegembiraan" aku akan pulang dan bermain game "kenma berdiri dari duduk nya dan berjalan pergi"
Kenma aku ikut "kuro mengejar kenma yg mendahului nya"
Hari sudah menunjukan jam 20:00
Kenma aku ingin ke rumah shoyo kau ikut "tanya kuro pada kenma yg tengah asik bermain game"
Aku ikut "kenma langsung memati kan game nya dan mengikuti kuro yg sudah berjalan ke luar kamar"
Di rumah shoyo
Selamat malam bibi sapa kuro dan kenma pada ibu shoyo yg tengah duduk di ruang tv
Selamat Malam kuro kenma apa shoyo bersama kalian dia belum pulang dari tadi "tanya ibu shoyo yg langsung mengalih kan pandangan nya dari tv ke kenma dan kuro"
Shoyo belum pulang!!! "Jawab mereka kompak" iya tadi kata nya pamit mau ketemu kalian " ibu shoyo agak bingung dgn reaksi kenma dan kuro"
Dia memang menumui kami tapi setelah itu dia pergi untuk mengambil hadiah lotre dan kami tidak bertemu dgn nya lagi kami pikir dia sudah pulang "jelas kuro pada ibu shoyo"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a criminal (Drop!!)
Fanficmengisah kan cerita seorang pria yg imut polos cantik yg mampu memikat semua orang yaitu hinata shoyo, tapi shoyo memiliki rahasia besar yg dia sembunyi kan dari teman² nya Jika mereka mengetahui indentitas ku maka semua ini akan hancur aku harus m...