Oikawa!!!! "Iwaizumi berlari mengejar oikawa yg mengejar shoyo"
Iwa chan!!!!! "Oikawa langsung berherti karna kaget di kejar iwazumi"
Jangan ganggu hinata!!!! "Teriak iwaizumi memukul kepala oikawa"Aa...aku hanya bertanya aku tidak mengganggu nya "oikawa memegang kepala nya yg di pukul iwaizumi"
Orang gila mana yg bertanya sampai mengejar² seperti itu lihat dia sampai ke takutan seperti itu "iwaizumi melihat hinata yg masih berlari menjauh dari mereka"Hahh.....padahal aku ingin mengajak nya bergabung dgn tim kita tapi malah ke duluan dgn karasuno "oikawa menghela nafas panjang"
Itu pilihan nya......selain itu aku dapat kabar kalau perusahaan koganegawa terlibat dgn hart "iwaizumi menatap oikawa dgn serius"
Hah??? Apa kau bercanda kenapa harus dgn hart!! Apa mereka punya 10 nyawa benar² gila iwa chan batal kan semua kerja sama dgn koganegawa dan cabut semua aset
"Oikawa berjalan cepat sambil menelpon sekretaris nya"Oikawa...apa kau yakin soal ini....mereka perusahaan yg bagus dan kompeten kan...apa kau tidak akan rugi...."iwaizumi meyakin kan oikawa"
Ya aku tau itu....tapi mereka berurusan dgn hart jika kita tak mencabut semua nya perusahaan kita juga akan jadi target hart selanjut nya setelah menghancur kan kaganegawa
"Oikawa meninggal kan iwaizumi yg masih diam di tempat nya"......hahh....benar² membuat pusing "iwaizumi menelpon sekretaris nya"
Pov shoyo
Hahh....ahir nya aku aman "shoyo masih terengah engah karna lari dari kejaran oikawa"
Aman dari siapa?? "Seseorang memegang pundak shoyo"
Shoyo langsung berbalikAkashi san aku kira siapa hahh bikin kaget aja "shoyo mengelus dada nya"
.......jadi kau lari dari siapa "tanya akashi menatap shoyo dgn teliti"Oikawa san....dia terus mengejar ku dari tadi "shoyo menjelas kan apa yg terjadi pada akashi"
Owhh...apa kau tau pelajaran sudah di mulai "tanya akashi memasti kan"
......APA!!! SEJAK KAPAN AKU TIDAK DENGAR BUNYI BEL "shoyo pangsung panik" hahh...itu sudah berbunyi dari 2 menit yg lalu pergi lah ke kls mu "akashi menepuk pundak shoyo dan pergi"......aku merasa di waspadai oleh nya hmm akan ku pasti kan lain kali yg penting sekarang......AKU TERLAMBAT MASUK KLS!!!! "Shoyo berlari sekuat tenaga menuju kls nya"
Shoyo berhasil sampai di kls malau pun ia harus di hukum berdiri di lorong sampai jam pelajaran ke 5 karna terlambat selama 5 menit
Hukuman terlambat sesuai menit nya jika terlamabat 1 menit akan berdiri di lorong selama 1 jam pelajaran jika tak sampai 1 menit akan berdiri di lorong selama setengah jam jika cabut dari kls tampa alasan yg jelas maka akan di sidang dan dapat pinalti tidak naik kls jika sampai 3 kali cabut maka akan di keluar kan secara tidak hormat...itu akan membuat kerugian bagi wali murid/orang tua dan anak itu sendiri karna tidak akan ada yg mau menerima orang yg sudah di keluarkan dari asrama terbaik di kotaJam pelajaran ke 5 usai dan jam istrirahat pun datang
Shoyo apa kau tidak apa² pasti kau sangat lelah kan duduk lah "kenma menduduk kan shoyo di kursi nya"
Aku rasa kaki ku akan patah karna berdiri selama 5 jam kaki ku kaku semua "shoyo menaruh kepala nya di atas meja"
Bertahan lah aku akan ke kantin untuk membeli koyo dan makanan untuk mu "kenma langsung bergegas pergi"
Hahh....aku tidak akan pernah terlambat lagi tidak akan pernah!! "Shoyo menghempas kan kepala nya di meja"
Oya...oya..oya..ada apa dgn mu apa kau berpikir untuk mati lagi "kuro menahan kepala shoyo yg ingin membentur meja dgn tangan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a criminal (Drop!!)
Fanfictionmengisah kan cerita seorang pria yg imut polos cantik yg mampu memikat semua orang yaitu hinata shoyo, tapi shoyo memiliki rahasia besar yg dia sembunyi kan dari teman² nya Jika mereka mengetahui indentitas ku maka semua ini akan hancur aku harus m...