Siang ini Reno memutuskan pergi ke kampus Universitas Indonesia kembali setelah kemarin ia berhasil menemukan orang yang ia buat terluka. Namun gadis itu tidak terlihat di pinggir jalan seperti kemarin maka dari itu Reno memutuskan masuk ke dalam parkiran kampus mencari motor gadis keren itu jika mengendarai scotter.
Namun kemarin rasanya ia merasa berbeda karena orang yang ditemuinya kemarin tidak semenakutkan biasanya. Kemarin gadis itu tampak sangat anggun dan lemah lembut membuat Reno penasaran ingin menemuinya lagi.
Lulu keluar menuju parkiran bersama sahabat-sahabatnya setelah selesai pelajaran. Setelah mata kuliah Pak Karto yang membuatnya pusing mereka memutuskan untuk nongkrong di caffe.
Lulu sedang asik menjahili Shila seperti biasanya namun seketika pandangan Lulu tertuju pada sosok yang pernah ia lihat sebelumnya, ia berada tepat disamping scotter Lulu.
Di sana sudah terlihat Reno yang berdiri di dekat motor Lulu dan sontak kaget sekaligus bertanya dalam hatinya mengapa Reno ada di sini? Darimana ia tahu Lulu bersekolah di sini. Laki-laki misterius dan menakutkan membuat Lulu sedikit merinding.
Reno melambaikan tangannya saat matanya menemui orang yang ia cari. Gadis itu hari ini memakai setelah metalnya lagi tidak seperti kemarin terlihat anggun bahkan sorot matanya kembali menakutkan tidak teduh seperti kemarin.
“Lo?” Tanya Lulu ketika sampai di hadapan Reno.
“Hai.” Sapa Reno seraya tersenyum.
“Lo ngapain disini?” Tanya Lulu penasaran.
“Kirain kamu gak bawa motor.” Jawab Reno alih-alih menjawab pertanyaan Lulu.
Ia harap Lulu tidak membawa motornya seperti kemarin dan ia akan mengantar Lulu ke rumah seraya meminta nomor ponselnya karena kemarin ia kembali lupa untuk meminta kontak yang dapat menghubungkannya dengan gadis itu.
“Emangnya kenapa?” Tanya lulu heran.
“Aku mau ngajak kamu keluar sebentar, mau gak?”Wajah Reno penuh harap pada Lulu agar mau menerima ajakannya.
Lulu bingung mengapa Reno ada di hadapannya sekarang? dari mana dia tahu kampusnya? dan pertanyaan itu mungkin akan terjawab kalau Lulu mau pergi bersamanya karena Lulu juga tahu rumah Reno dan sepertinya Reno tidak akan berbuat jahat padanya.
"Plis, sebentar ikut aku yah." Reno memohon pada Lulu membuat gadis itu berpikir cepat membuat pilihat antara mau dan tidak pergi bersama Reno.
Lulu penasaran Reno akan membawanya kemana dan ia lebih penasaran dengan apa yang laki-laki ini lakukan sehingga dapat menemukan Lulu di kampusnya.
“Bentar yah.”
Lulu membalikkan badan dan menghampiri teman-temannya yang sedang menunggunya.“Gue gak ikut yah, ada urusan.” Kata pada Leon, Restu dan Shila yang sejak tadi ikut penasaran dengan pria yang datang menghampiri Lulu karena setau mereka Lulu tidak mempunyai teman selain mereka bertiga.
"Dia siapa Lu?" Tanya Leon yang sejak tadi hatinya bergemuruh dan pikirannya mencari sosok pria itu didalam pikirannya karena pria bermobil merah itu tidak asing baginya.
"Nanti gue ceritain." Jawab Lulu tidak ingin menjelaskan siapa Reno pada sahabat-sahabatnya karena jika mereka tahu kalau Reno adalah pria yang membuat motornya rusak mungkin ada panjang masalahnya.
“Ok.” Jawab Restu serta anggukan dari Leon dan Shila, padahal mereka penasaran apa yang terjadi pada Lulu sehingga di sambangi laki-laki yang tidak pernah Lulu ceritakan pada mereka.
Leon yang sedari tadi menatap Reno dengan penuh pertanyaan dalam benaknya. Sebenarnya siapa laki-laki yang bersama dengan Lulu? mengapa Lulu tidak pernah bercerita mengenai Reno padanya? padahal biasanya Lulu selalu bercerita apapun kepada Leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
LaLu Story
General FictionLala dan Lulu saudara kembar yang berbeda dari saudara kembar lainnya karena mereka masing-masing memegang rahasia selama puluhan tahun yang membuat keduanya saling menyakiti dengan dendam membara sebelum semuanya terbongkar di tambah mamanya hanya...