02

29 28 8
                                    

2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.sahabat

🍁🍃

Hari senin tiba kini Syifa sedang menunggu angkot untuk pergi ke sekolah, syifa sehari-hari pergi sekolah memang menggunakan angkot dan ia sekarang sudah menginjak kelas 3 SMA.

Asyifa memang dari keluarga yang bisa di bilang cukup terpandang namun semua itu tidak membuat Syifa sombong, ia lebih suka dengan gaya hidup yang sederhana.

Sedangkan Rafa adik Syifa itu sekarang menginjak kelas 3 SD ia pergi ke sekolah hanya bermodalan jalan kaki karna jarak sekolah dan rumah tidak terlalu jauh.

Setibanya Syifa di sekolah langsung di sambut dengan ocehan tak jelas oleh dua sahabatnya dan itu sudah menjadi hal biasa bagi mereka saat salah satunya datang terlambat.

"Assalamualaikum" ucap Syifa memberi salam pada ke dua sahabatnya dan beberapa orang yang ada di kelas.

"Waalaikum...."

"Syifaaa...." ucap dua sahabat Syifa dengan berteriak dan memotong jawaban salam dari siswa dan siswi yang ada di kelas.

"Jawab salam dulu kalian ini kebiasaan" tegur Syifa pada dua sahabatnya.

"Hhe iya, waalaikumsalam" jawab dua sahabat Syifa dan beberapa siswa siswi yang ada di kelas.

"Nah gitu dong" ucap Syifa sambil mencubit pipi kedua sahabatnya.

"Iya iya gak usah nyubit juga kali, tau sakit nih" keluh kedua sahabat Syifa dengan rasa kesal.

"Iya maaf, abisnya gemes bangettt" ucap Syifa dengan cengengesannya.

"Ih Syifa apa'an si, suka gak nyadar deh pipi dia aja kaya bak pau gitu ya gak Sal" ucap salah satu sahabat Syifa.

"Yoi emang tuh Syifa mah gak nyadar" jawab sahabat Syifa yang kedua.

"Ih kalian ini apa'an si" ucap Syifa dengan malu "meding duduk dulu pegel loh diri mulu dari tadi" lanjut Syifa pada kedua sahabatnya.

Syifa memiliki dua orang sahabat, yang pertama bernama SALSA AURELLIA yang mempunyai sifat bobrok anti jaim-jaiman si paling bawel di antara mereka bertiga.

Yang kedua ia adalah SYAHRA NAZIRA sipaling berani di antara mereka yang mempunyai tingkat kebawelan yang sama dengan Salsa namun Syahra aga sedikit kalem di banding Salsa.

Mereka biasa di sebut dengan panggilan trio S karna memang nama mereka yang memakai huruf S semua.

Tak terasa bel pun berbunyi yang membuat semua para siswa maupun siswi yang ada di kelas langsung terdiam di bangkunya masing-masing dan menunggu guru datang.

Saat guru datang mereka memberi salam dan mendengarkan apa yang di jelaskan oleh guru dan tak terasa dua pelajaran pun telah selesai kini waktunya mereka istirahat.

GARIS TAKDIR ASYIFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang