05

36 34 1
                                    

5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5. Hari jadi sahabat

🍁🍃

Seperti yang sudah Bela katakan kemarin hari ini ia meminta tolong untuk membantunya membeli baju gamis serta hijab pada sahabatnya.

Dan kebetulan hari ini juga hari minggu jadi membuat mereka bisa pulang sebelum waktu sore tiba.

"Ini bagus gak si?" Tanya Bela yang menunjukan baju gamis abaya set hijab berwarna hitam.

"Bagus, itu cocok buat kamu" jawab Syifa yang merasa Bela pasti sangat cantik jika memakai itu.

"Yaudah aku mau ambil ini aja terus yang mana lagi ya bingung banget" ucap Bela merasa kebingungan.

"Ayok kita bantu cari lagi" jawab Salsa

Jangan heran kenapa Bela mempunyai uang yang cukup untuk membeli beberapa stel baju gamis atau pun beberapa rok dan baju tunik panjang, karna uang yang ia dapat dari hasil kerjanya ia tabung separuhnya.

Syifa dan Bela mencari gamis sedangkan Syahra dan Salsa mencari rok dan tuniknya.

Syifa memilih milih baju ia merasa tertarik pada baju yang berwarna biru tua terlihat sangat cantik apa lagi jika di padukan dengan hijab pasmina syar'i pasti akan terlihat sangat cantik saat di gunakan.

Dan Syifa melihat ada sebuah baju gamis yang sepertinya indah jika Bela memakainnya Syifa ambil baju gamis berwarna hijau tosca.

Lalu Syifa membelikan Bela beberapa ciput dan kaus kaki tanpa sepengetahuan para sahabatnya.

Syifa melihat ada sebuah abaya hitam dan ia berniat untuk membeli itu untuk ia dan ketiga sahabatnya, Syifa bukan type orang yang suka berbelanja ia sangat jarang membeli baju baju seperti perempuan pada umumnya tapi Syifa lebih suka untuk membeli buku novel untuk menambah buku bukunya yang sudah habis di baca.

"Syif aku udah dapet baju bajunya kita ke Syahra dan Salsa yuk" ajak Bela saat ia sudah mendapatkan empat stel baju gamis set hijabnya.

"Owh iya ayok" jawab Syifa

Syifa dan Bela menghampiri Syahra dan Salsa yang baru selesai juga memilihkan baju untuk Bela.

"Bel ini kamu suka gak" tanya Syahra yang menunjukkan beberapa sebuah rok yang di padukan baju tunik.

"Suka, banget malah" jawab Bela dengan antusiasnya

"Owh iya Bel ini aku ambil juga hijab untuk kamu" ucap Salsa

"Wah makasih banyak loh kalian udah mau bantu aku" jawab Bela

"Iya, kita juga seneng banget malah iya kan" ucap Salsa pada Syahra

"Iya" jawab Syahra dan Syifa dengan bersamaan

"Yaudah yuk ke kasir" ajak Syifa pada sahabatnya

Mereka berjalan menuju kasir karna terlalu pokus pada obrolan sampai sampai mereka tak sadar kalo Syifa sudah membayar belanjaan yang ia ambil tadi agar tidak di ketahui oleh mereka.

GARIS TAKDIR ASYIFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang