24🍁

373 34 20
                                    

OwO...

Hola Minna san!!!~~

Apa kabar!!!😖😖😖

Maaf ya kalau banyak Typo dan kesalahan kata bertebaran~~

Tanpa basa-basi lagi silahkan membaca aku harap kalian suka!!!~~😘😘😘
.
.
.
.
.

Setelah sepulang sekolah, Kiran menunggu kedua adik nya di depan gerbang sekolah untuk pulang bersama-sama tapi kedua adik nya itu tidak kunjung keluar.

Sesekali mata merah Ruby itu menatap sekeliling karena merasa seperti ada seseorang yang terus memerhatikan nya tapi saat ia mencari nya ia sama sekali tidak menemukan sosok itu sama sekali.

Melihat kedua adik kembar nya tidak kunjung keluar membuat perasaan Kiran tidak enak, Apalagi kakak nya yang terus mengirimkan pesan untuk cepat pulang karena perasaan tidak enak membuat Kiran semakin khawatir dengan keadaan kedua adik nya.

Selain dapat melihat hantu Riku-nii memiliki Indra ke 6 yang sangat peka sehingga jika sang kakak sulung sudah mengatakan perasaan nya tidak enak maka sesuatu yang buruk pasti akan terjadi kepada mereka.

Drrt.... Drrt...

Sekali lagi getar Hp milik Kiran terdengar dan lagi-lagi itu pesan dari sang kakak sulung yang khawatir.

"Kenapa belum pulang??... Sebentar lagi mau malam.... Cepatlah pulang... Perasaan ku semakin tidak enak.... Aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi dengan kalian.... Jadi... Cepatlah pulang."

Melihat pesan itu dapat Kiran rasakan bahwa sang kakak sedang khawatir dan panik karena mereka belum pulang membuat Kiran berdecak kesal sekaligus khawatir dan langsung mengirim SMS kepada adik-adik nya.

" Kemana kalian??.... Cepatlah keluar... Kita harus cepat pulang karena Riku-nii sudah mencari kita dari tadi..."

Setelah mengirim pesan Kiran mengerutkan kening karena tidak ada balasan setelah ia menunggu lama bahkan pesan nya hanya centang 1 yang artinya pesan nya tidak terkirim atau tidak ada sinyal.

" Apa jangan-jangan sesuatu sudah terjadi kepada mereka??" Gumam Kiran khawatir.

tanpa pikir panjang lagi Kiran langsung mencari kedua adik kembar nya ke seluruh bagian sekolah tapi aneh nya setiap ia bertanya kepada teman ekskul kedua adik nya yang lewat mereka mengatakan kalau kedua adik nya itu sudah pulang dari tadi membuat Kiran panik mendengar nya.

Dengan panik dan khawatir ia lalu berlari keluar sekolah sambil menghubungi telepon kedua adik nya tapi tidak ada jawaban sama sekali.

" Sial!!!.... Kemana mereka?!!." Kata Kiran marah, khawatir sekaligus panik dengan keberadaan kedua adik nya yang tidak kunjung ketemu.

Saat Kiran ingin menghubungi nomer Riku untuk meminta tolong kepada sang kakak tanpa ia sadari ada seseorang yang diam-diam menghampiri nya dari belakang dan memukul kepala Kiran dengan keras membuat Kiran tersungkur pingsan di lantai tanpa sempat menghubungi nomer sang kakak.

Orang itu lalu menyeringai melihat Kiran yang tersungkur di lantai dengan kepala berdarah sebelum mengambil Hp nya yang tergeletak.

" Akhir nya aku mendapat kalian semua~~" gumam orang itu senang sebelum membawa Kiran entah pergi kemana.

Skip~

Kiran tidak tauh sudah berapa lama ia pingsan tapi ia dibangunkan oleh suara teriakan yang terus-menerus memanggil nya.

" Kiran-nii!!"

" Kiran-nii!!"

" KIRAN-NII!!"

Kiran langsung membuka mata nya dan merintih kesakitan saat merasakan rasa sakit kepala dan pusing luar biasa yang menjalar di kepalanya.

Hikari no hito ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang