13🍁

991 101 59
                                    

Jeng~ jeng~

Aku kembali minna-san~

Maaf updetnya lama, mohon dimaklumi ya~

Mungkin ceritanya gak jelas atau mungkin banyak typo, jadi mohon dikoreksi ya~

Tanpa basa-basi lagi silahkan membaca~❤️❤️❤️
________________________
Permulaan~~
.
.
.
.
.
.
Karena kejadian Riku yang jatuh pingsan saat selesai melakukan konser, membuat Riku sekarang mendapat cuti panjang dan dalam proses pemulihan dirumah sakit.

Setelah Riku menggunakan Avatarnya, membuat tubuh Riku menjadi lemas bahkan untuk menggerakan kakinya pun tidak sanggup dan membuat Riku harus terus tiduran di atas tempat tidur.

Karena Riku sudah mendapatkan cuti panjang membuat Riku cepat bosan dikamar karena tidak ada kegiatan selain tidur dan membaca buku.

Karena tidak ada seorang pun yang menemani nya karena semua teman member mendapat pekerjaan masing-masing membuat Riku semakin bosan.

Sedangkan teman reika nya, yuzuru dan Hisui sudah beristirahat di dalam kalung Riku dikarenakan kelelahan dan kehabisan tenaga, sebab pertarungan kemarin.

Sebenarnya Aoi ingin sekali menemani Riku, tapi dikarenakan Riku yang melihat wajah lelah Aoi membuat Riku meminta atau lebih tepatnya memaksa Aoi untuk beristirahat juga.

" Aku sangat bosan...." kata Riku lirih sambil menutup buku yang telah ia baca.

Ia menghela nafas saat melirik tumpukan buku disampingnya, dikarenakan kemampuan Riku yang dapat mengingat dan memahami isi buku dengan sekali baca membuat Riku cepat bosan dengan buku.

" Hm?" Riku mengerutkan keningnya saat tidak sengaja melihat ada yang salah dengan jarinya.

Riku lalu mengangkat sebelah tangannya dan melihat dengan serius kelima jari lentiknya yang tidak terlihat ada masalah sama sekali.

" Apa tadi hanya perasaanku saja?, Sekilas aku seperti melihat jariku tembus panang tadi"kata Riku lirih saat melihat kembali jarinya yang tidak ada masalah.

Derrt..Derrt...

Suara getar hp membuat Riku tersadar dari lamunannya, saat Riku menoleh ia melihat hp putihnya yang terus bergetar, Riku langsung mengerutkan keningnya bingung.

" Hm?, kenapa Hp putih yang bergetar?, Aneh sekali. Apa ada laporan penting?" kata Riku lirih sambil meraih hpnya dan melihat nama yang tertera di layar HP.

" Halo... Alex-san?, Kenapa kau meneleponku?" Tanya Riku tanpa basa-basi pada orang di sebrang telepon saat Riku mengangkat panggilannya.

" Halo.. kaede-sama maaf mengganggu anda. Sebenarnya saya mau melaporkan sesuatu yang penting" jawab orang di sebrang.

" Hm?, Laporan yang penting?, apa itu?"tanya Riku penasaran.

" Sebenarnya Ada orang yang ingin melakukan pertemuan dengan anda sekaligus mengajukan kerja sama dengan perusahaan kita" jawab Alex tenang dan serius.

Riku yang mendengarnya langsung mengerutkan kening tidak suka, karena Riku sangat tidak menyukai melakukan pertemuan jika itu bukan sesuatu yang penting.

" Alex-san seharusnya kau tauh sifatku, aku paling tidak suka melakukan pertemuan seperti ini. Jika itu dari orang tidak penting tolong tolak saja" kata Riku tegas.

"Maaf menyela kaede-sama. Tapi kemungkinan besar kaede-sama mau bertemu dengannya, karena Dia adalah ketua perancang hiburan yang merancang konser zero" jelas Alex.

Hikari no hito ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang