27🍁

334 36 5
                                    

Yey~~ lama gak update~~

Ada yang kangen gak??~~

Hehe.... Maaf ya aku lupa kalau aku punya tanggungan cerita ini tapi aku usahain buat nerusin meskipun lama Hiatus nya~~

Aku harap kalian suka dan selamat membaca~~

💕💕💕
.
.
.
.
.
.

" Gaku??..... Ada apa dengan mu??" Tanya Ryu khawatir saat melihat kondisi Gaku yang pulang dalam keadaan membatu kehilangan nyawanya.

" Oi..... Tenn!!" Panggil Gaku kepada Tenn menghiraukan pertanyaan yang di lontarkan Ryu dan malah menatap Tenn yang sedang bersantai di sofa sambil menonton TV.

" apa orang tua?" Balas Tenn cuek tidak memperdulikan perkataan nya yang kasar.

Setelah mengatakan itu Gaku masih diam membuat Tenn mengerutkan kening bingung saat tidak mendengar komplain yang biasa di lontarkan Gaku jika Tenn berkata kasar kepadanya membuat Tenn menoleh dan melihat Gaku yang terlihat lemas menatap nya seperti kehilangan jiwanya.

" Kenapa kau menatap ku seperti itu??" Tanya Tenn bingung.

" Kau dan kembaran mu sama saja." Gumam Gaku yang masih terdengar Tenn membuat tubuh Tenn langsung membeku saat mendengar nya.

" Kembaran??..... Kau...." Kata Tenn menggantung sambil menatap Gaku terkejut.

Melihat tatapan itu membuat Gaku menghela nafas panjang sebelum menjelaskan kepada Tenn.

" Aku tidak sengaja mendengar percakapan mu dengan Center Idolis7 itu dan ingin memperjelas nya jadi aku datang ke ruangan nya.... Tapi sayang mood nya terlihat tidak bagus jadi aku mendapat kata-kata mutiara darinya.... Dan untuk tambahan Tenn, aku tidak tauh apa yang terjadi di antara kalian berdua tapi ia terlihat sangat membencimu." Kata Gaku serius menjelaskan dan menatap Tenn yang sedang menunduk sedih.

Sedangkan Ryuu yang mendengar percakapan di antara kedua anggota membernya hanya bisa mengerutkan bingung.

Skip~~

Sekarang Riku dan seluruh membernya sedang dalam perjalanan kembali ke agensi dengan menggunakan mobil pinjaman.

Di dalam mobil Riku terlihat lemas dan melamun terus membuat Sogo yang ada di samping nya khawatir.

" Apa kau tidak apa-apa Riku-kun??" Tanya Sogo khawatir membuat Riku menoleh dan melihat anggota membernya yang melihat nya khawatir.

" apa kau lelah Rikkun??.... Kau bisa memakai selimut ku dan istirahat" kata Tamaki sambil memberikan selimut nya yang bergambar Ou-sama puding.

" Terima kasih..... Aku baik-baik saja dan maaf telah membuat kalian khawatir." Kata Riku lembut sambil berterima kasih.

Tak lama kemudian Riku mendengar gumaman lain dari membernya yang lain.

" Hah..... Saudara kembar itu menakutkan." Gumam Iori membuat Riku langsung menoleh dan menatap 4 anggota member nya yang terlihat lemas seperti kehilangan jiwa nya membuat Riku yang melihat nya mengerutkan kening bingung.

" Hahaha.... Namanya juga kembar tapi berkat Riku kita sedikit kebal." Kata Yamato membuat Riku mengerutkan kening bingung.

" Meskipun kembar sepertinya punya Riku lebih pedas dan tajam." Balas Mitsuki sambil mengangguk menyetujui perkataan Yamato.

" Ouh~~ kalau Riku itu campuran dari kembaran nya dan Sogo desu~~ jadi Riku itu Badas plus sadis desu~~" kata Nagi yang langsung di angguki 3 member yang lain membuat Riku terdiam.

" .... Sogo-san menurut mu apa yang harus aku lakukan jika aku mendengar sindiran seperti itu di depan mataku langsung??" Tanya Riku kepada Sogo yang berada di samping nya.

Hikari no hito ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang