17🍁

759 87 32
                                    

Hai minna-san~~👋👋👋

Maaf ya lama update nya.... Lagi badmood dan lagi buntu inspirasi~~

Dan ini merupakan cerita terpanjang yang pernah aku buat jadi di mohon mencari tempat yang nyaman sebelum membaca~~

Semoga alur ceritanya tidak GJ dan kalian semua suka~~😊😊😊

Jadi tanpa basa-basi lagi silahkan membaca~~️❤️❤️
.
.
.
.
.
.

Bagi Riku uang sama sekali tidak berharga karena dapat di cari dengan mudah kapanpun dia inginkan, bagi Riku yang paling berharga adalah hubungan jika suatu hari hubungan itu rusak maka akan sangat sulit untuk memperbaikinya.

kekuatan Hikari no hito sungguh sangat aneh dan unik untuk Riku karena kekuatan nya di luar nalar manusia, Riku juga mendapatkan beberapa informasi tentang rahasia dunia.

ada beberapa orang dan organisasi yang menginginkan kekuatan dan informasi tentang rahasia dunia dari Riku tapi berkat kemampuan dan perusahaan yang Riku buat membuat mereka sulit mencari keberadaan dan identitas Riku sebenarnya.

" Jika itu rahasia maka harus tetap menjadi rahasia sampai kapanpun tidak akan aku bongkar....." Kata Riku saat ada seseorang pernah bertanya kepadanya, dan di saat di tanya kenapa Riku hanya menjawab.

"Nama nya juga rahasia Dunia....Tidak ada yang tauh apa yang akan terjadi jika rahasia itu terbongkar bukan?."
.
.
.

Di pagi hari saat cahaya mentari menyinari sebuah kamar yang sangat luas menerpa wajah pemilik Surai Crimson yang masih tertidur lelap di tempat tidurnya yang berukuran king size, merasa terganggu pemilik Surai Crimson itu membalik tubuhnya dan menutupi wajahnya dengan selimut nya agar tidak terkena terpaan cahaya.

Kamar Riku sangat luas atau terbilang sangat-sangat luas itu karena kamar Riku hampir mencakup seluruh lantai 7 rumahnya.

Di kamar Riku ada berbagai macam ruangan seperti perpustakaan, ruang tamu, kamar tidur, bahkan ada dapur dan laboratorium pribadi juga di sana.

Selain memasak Riku memiliki hobi farmasi juga sehingga ia kadang-kadang membuat sesuatu yang aneh-aneh di sana, terlihat jelas dengan berbagai macam potion warna-warni yang terjejer rapi di dalam lemari kaca.

" KAEDEE....."

Teriak seseorang sangat keras sambil bantingan pintu dan teriakan orang yang masuk kedalam kamar membuat Riku melirik sosok yang masuk ke kamarnya dengan sangat tidak sopan.

Siapa lagi kalau bukan ayah angkatnya yang dengan berani masuk seenaknya ke kamarnya, Riku sangat bersyukur memindahkan letak tempat tidurnya sedikit jauh dari pintu sehingga memerlukan waktu untuk ayah angkatnya sampai ke tempat tidurnya sehingga Riku selamat dari serangan ayah angkatnya yang suka melompat ke tempat tidurnya untuk membangun kan nya.

Melihat ayahnya hampir sampai Riku bangun dan meregangkan tubuhnya sebentar, bersamaan saat Akira melompat ke tempat tidurnya Riku sudah turun dari tempat tidur sehingga Akira cuma memeluk guling yang tadi di peluk Riku.

"Ohayou Otou-san~~.... pagi-pagi Otou-san sudah semangat ya." Sapa Riku lembut sambil melirik jam besar di di kamar nya lalu kembali melihat ayah angkatnya yang terlihat kecewa gagal memeluk Riku di tempat tidur.

" Ohayou Kaede~~.... Bagaimana tidurmu tadi?" Balas Akira sambil bangun dari tempat tidur dan berjalan menghampiri Riku yang sudah duduk di ruang tamu yang kepalanya sudah bersender di sofa sambil memeluk bantal kursi yang sudah tersedia di sana.

" Sangat baik~~ jika Otou-san tidak tiba-tiba masuk kamarku dan melempar dirinya ke tempat tidur ku maka akan jauh lebih baik." balas Riku sambil meminum segelas kopi yang dituangkan sebas padanya.

Hikari no hito ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang