Jeng~jeng~
Aku kembali~
Untuk kalian para pembaca mohon komen sama votenya ya~
Untuk informasi aku selalu membuat tambahan cerita setiap 3 chapter~
Jadi untuk kalian boleh reques cerita dan nanti akan aku menbuatnya secara acak buat tambahan cerita selanjutnya~
Oke silahkan membaca~❤️❤️❤️
____________________________
Center idolish7~
.
.
.
.
.
.
Keesokan paginya saat berkumpul diruang latihan tsumugi mengumumkan Riku yang menjadi center dan itu membuat Riku sangat senang.Ucapan selamat diucapkan satu persatu membernya,tak sadar ada air mata yang turun dari matanya dengan cepat Riku menghapusnya.
" Center Idolish7, Nanase Riku akan berusaha dengan keras"
Setelah keputusan membuat Riku menjadi center, tsumugi melakukan promosi di pusat taman agar dilihat oleh orang-orang yang berlalu lalang.
Riku tersenyum puas saat mengetahui mereka melakukan promosi di taman karena Riku sudah mengatur beberapa orang agensi perusahaanya di sana.
Tapi masalahnya adalah tamaki dan nagi yang mulai tidak serius saat selasai melakukan pertunjukan pertama.
Seperti nagi yang mulai menggoda beberapa gadis di sekitar taman dan tamaki yang melihat kedai takoyaki sambil ngiler.
Riku yang melihatnya menghela nafas dalam hati, mengetahui sifat kedua membernya itu yang sangat bermasalah.
' meskipun aku sudah bisa menebaknya tetap saja mereka masih membuatku terkejut' kata Riku dalam hati sambil menggeleng pelan.
Saat Riku melihat tingkah Tamaki dan Nagi Tanpa sengaja Riku melihat seseorang memakai jubah yang mirip dengan jubah yang biasa di pakai oleh Aoi membuat Riku terus mengawasinya.
" KALIAN BERDUA!!!" Terdengar teriakan Mitsuki yang kesal karena tingkah tamaki dan nagi membuat Riku tersadar dan kembali melihat membernya.
Sedangkan Aoi yang sudah berada di taman dengan santainya memakan takoyaki di bangku dekat pertunjukan tanpa diketahui mereka kecuali Riku.
ada beberapa orang yang terpesona dengan penampilan Aoi, tapi tidak berani mendekatinya karena Aoi mengeluarkan aura ' jangan dekati aku atau terima akibat nya' yang terlihat sangat jelas.
" Pertunjukan yang bagus" kata Aoi yang akhirnya bersuara.
Membuat Member Idolish7 yang mendengar langsung menoleh ke arah asal suara. tamaki yang melihat kotak takoyaki di tangan Aoi langsung datang mendekatinya.
" Aoichi boleh minta takoyaki nya?" Tanya tamaki antusias mendekati Aoi.
" Aoichi?" Tanya Aoi bingung sambil menunjuk dirinya, sebagai jawaban tamaki mengangguk semangat.
saat Aoi melihat ekspresi polos tamaki membuat ia tidak bisa menahan tawa yang membuat seluruh member idolish7 kecuali Riku terkejut karena ini pertama kali mereka melihat sosok Aoi yang lembut dan dapat tertawa lepas seperti itu.
" Maaf tamaki, tapi takoyaki nya sudah habis" kata Aoi lembut sambil menunjukan isi kotak takoyaki yang kosong membuat tamaki langsung muram.
" Melihat tingkah dan sifat kekanakan mu yang mirip Riku membuatku tidak tega denganmu" kata Aoi sambil memberikan selembar uang kertas pada tamaki.
" Ini uangnya kamu bisa membelinya sendiri kan?"tanya Aoi yang langsung diangguki tamaki.
Tamaki langsung melesat begitu saja membeli takoyaki setelah menerima uang dari Aoi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hikari no hito ( Hiatus)
FantasíaPeringatan!!! autor penulis amatir jadi tolong dimaklumi jika ada yang tidak jelas atau typo. aku gak pinter buat deskripsi jadi kalo penasaran kalian baca langsung aja. ini cerita yang aku buat berdasarkan imajinasiku habis nonton film. aku itu ka...