10🍁

960 110 25
                                    

Hai minna- san~👋👋👋

Apa kalian masih setia membaca?~

Jika iya terima kasih banyak~

Aku mohon dukungannya seterusnya ya~

Silahkan membaca~❤️❤️❤️
_______________________
Konser TRIGGER~
.
.
.
.
.
.

" Tadaima~" kata Sogo dan tamaki bersamaan saat memasuki ruang tamu.

" Okaeri~" balas Mitsuki diikuti yang lainnya.

Saat melihat Sogo dan tamaki mereka menghembuskan nafas lega saat melihat tamaki yang sudah tenang.

" Ow... Sogo you beli donat's untuk kita desu?~" tanya nagi saat melihat kotak donat ditangan Sogo.

Sogo yang sedang mencari Riku karena tidak ada diruang tamu langsung menoleh saat mendengar pertanyaan nagi.

" Ah... Donat ini..." Sebelum Sogo menyelesaikan ucapannya nagi sudah mengambil kotak donat itu.

"Ow... Donatnya kelihatan enak desu~" kata nagi sambil mengambil salah satu donat lalu memakannya.

" Akhh!!!. Nagi-kun!!" Panggil Sogo yang panik saat melihat nagi memakan donatnya.

" Waktunya tepat sekali~. Aku baru saja membuat teh, ayo makan donatnya sambil minum teh" kata Mitsuki yang baru keluar dari dapur membawa nampan berisi cangkir teh dibantu oleh Iori.

" Kalau begitu aku akan memanggil nanase-san dulu, ia sedang berada dikamar." kata Iori sambil beranjak pergi.

" So?... Tama?... Kenapa wajah kalian pucat sekali?..." Tanya yamato saat melihat wajah pucat tamaki dan Sogo.

Kecuali tamaki dan Sogo. Nagi, Mitsuki dan Yamato sudah mulai mengambil donat yang ada didalam kotak dan memakannya dengan lahap.

" Ka- kalian seharusnya tidak memakannya!!" Kata sogo panik.

" Kenapa?" Tanya nagi, Mitsuki dan Yamato bersamaan.

" Donat itu titipan Aoichi untuk Rikkun!!. Akhh!!!.....padahal Aoichi sudah memperingatkan kita tidak boleh memakannya!!!"teriak tamaki heboh sendiri.

" Kalian bertemu Ao di jalan tadi?!" Tanya yamato panik sebagai jawaban Sogo dan tamaki mengangguk.

" Donat ini titipan Aoi untuk Riku?!!" Tanya Mitsuki yang ikutan panik dan mendapat anggukan lagi.

" Ow!!.. kita sudah memakannya desu!!... Kita harus bagaimana lagi desu?!!" Kata nagi yang ikutan panik.

Akhirnya diruang tamu semua member Idolish7 kecuali Riku dan iori membuat keributan karena panik donat titipan Aoi sudah dimakan tanpa sepengetahuan yang punya.

" Sogo-san, Tamaki kalian sudah pulang?. Okaerinasai~" sapa seseorang bersurai crimson dengan nada ceria saat memasuki ruang makan diikuti dengan Iori dibelakangnya.

Mereka langsung terdiam mendengar suara ceria itu dan menoleh patah-patah ke arah Riku yang sedang tersenyum ceria kepada mereka.

Mereka menelan ludah gugup melihat kotak donat yang sudah di buka dan wajah Riku secara bergantian.

" Kenapa kalian melihatku seperti itu?, Apakah ada sesuatu diwajahku?" Tanya Riku heran.

" Gomennasai...." Kata mereka bersamaan dengan raut menyesal menatap Riku.

" Ha?" Riku langsung memiringkan kepalanya bingung tidak mengerti kenapa mereka meminta maaf padanya.

Skip~

Hikari no hito ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang